Daerah

Ratusan Insan Bengkulu Utara Adakan Acara”Ketemu Kawan Lamo”

Bengkulu Utara, GC – Ratusan insan berlatarbelakang berbagai profesi di Kabupaten Bengkulu Utara, yang merupakan sekumpulan teman lama mengadakan kegiatan pertemuan mempererat jalinan persahabatan di sawah resto Kota Arga Makmur dengan tema “Ketemu Kawan Lamo”, Sabtu malam (7/9/2019).

”Ketemu Kawan Lamo”

Tujuan pertemuan yang mulai dari pukul 19.00 WIB yang berlangsung meriah tersebut, selain mempererat jalinan silaturahmi juga akan membentuk wadah para kawan lamo, mengingat selama ini disibukkan dengan aktifitasnya masing-masing.

Fasilitator penyelenggara kegiatan, Kaisar Robinson, ST, MM didampingi sekretarisnya Iwan Basiran kepada awak media mengatakan, Bahagia itu bisa sangat sederhana. Hal-hal yang mungkin kecil dan tampak sepele justru bisa jadi sumber kebahagiaan yang tak bisa dinilai dengan uang. Seperti dalam ikatan persahabatan.

“Mungkin kamu juga pernah mengalami atau berada di situasi seperti ini. Ketika kamu bisa bertemu dengan teman lama dan ternyata dia tak berubah, kamu dan dia bisa merasakan keseruan yang sama. Masih bisa tertawa dan usil sama seperti dulu, dan itu sudah cukup menggambarkan arti bahagia yang sesungguhnya,”kata Kaisar Robinson.

”Ketemu Kawan Lamo”

Lanjut Kaisar, kawan lamo adalah sekumpulan anak-anak muda yang pada masanya mempunyai andil dalam pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara terkhusus didalam dunia otomotif, musik, sosial, dunia usaha bahkan di dunia wartawan. Pada masa itu Kabupaten Bengkulu Utara bukanlah menjadi tujuan utama bagi orang dari luar untuk berkunjung.

“Alhamdulillah kita masih bisa ketemu teman lama dan rasanya tak pernah ada yang berubah. Semoga ikatan persahabatan yang kita miliki bisa selalu kuat dan terus ada,”Ujar Kaisar Robinson. (Ben)

Related posts

Ada Beberapa Patung dan Lukisan Seram Diselimuti Aura Mistis

Beni Irawan

Atasi Over Kapasitas,Lapas Arma Butuh Bangunan Ruang Baru

Beni Irawan

Pengukuran Tapal Batas Desa Tepi Laut Dibatalkan

Beni Irawan

Leave a Comment