Daerah Featured Nasional

Listrik Sering Mati, Bupati Ir.H.Mian Tegur ULP PLN Arga Makmur

Bengkulu Utara, GC – Karena masyarakat sering mengeluh lantaran hampir setiap hari listrik sering mati. Akhirnya Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, tegur pihak ULP PT. PLN Persero Arga Makmur, Senin (26/8/2019).

Teguran itu disampaikan karena kekesalannya akibat aduan masyarakat atas buruknya pelayanan listrik di daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang sering padam tanpa pemberitahuan terlebih dahulu pada masyarakat dan pihak pemerintah daerah setempat.

“Jangan akibat listrik sering mati ini alasanya mengkambing hitamkan seolah-olah masyarakat yang menghambat. Padahal paktor utamanya jaringan tidak di maintenance dari pihak ULP PLN daerah setempat,”tutur Mian pada pihak ULP PLN di ruang rapat Bupati gedung Pemda Bengkulu Utara.

Didampingi Asisten I, II dan III, Bupati Ir.H.Mian menegaskan, pihak PLN Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara harus sigap dalam memberikan perawatan terhadap atribut jaringan Listrik. Karena selama ini menurut Bupati gangguan jaringan disebabkan oleh pohon dan hal lain dibiarkan tak segera diperbaiki, malah terkesan perbaikan dilakukan setelah gangguan tersebut menumpuk disejumlah titik.

“Seringnya listrik mati ini membuat Bupati tidak bisa tidur lantaran masyarakat berdatangan melapor. Karena masyarakat itu taunya Bupati, Pemerintah daerah dan tidak tau kalau masalah listrik ini kinerjanya PLN,”cetus Mian. (Ben)

Related posts

Fraksi NIS Minta Ir.H.Mian Tindaklanjuti Rekom Pansus Covid-19

Beni Irawan

Jenuh Dengan Rutinitas? Angkringan Mataram Solusinya

Beni Irawan

Kades dan Kajari Bengkulu Utara Teken MoU

Beni Irawan

Leave a Comment