Daerah

Pengurus KONI Kabupaten Bengkulu Utara 2019-2023 Dikukuhkan

Pengurus KONI Kabupaten Bengkulu Utara 2019-2023 Dikukuhkan

Bengkulu Utara, GC – Bertempat di Balai Ratu Samban Kecamatan Kota Arga Makmur. Sekira pukul 14 : 00 Wib, kepengurusan Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkulu Utara periode 2019-2023 secara resmi dikukuhkan, Jum’at (23/8/2019).

Pengukuhan sekaligus pelantikan Pengurus KONI tersebut, dilakukan langsung oleh wakil ketua KONI Provinsi Bengkulu, Drs.Sanuludin. Acara Pengukuhan KONI ini dihadiri oleh Sekda Haryadi, FKPD, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

Selaku mewakili Bupati, Sekda Haryadi dalam kesempatan ini menyampaikan, pihak pemerintah daerah setempat merasa bangga telah diresmikannya KONI Kabupaten Bengkulu Utara.  Bahkan pihak pemerintah daerah siap memberiikan dukungan kepada KONI, terutama para atlet yang dibawah naungan KONI.

“Lakukan tugas secara Profesional dan penuh dengan tanggung jawab. Serta pungsikan semua elemen yang ada, agar bersama-sama membangun KONI lebih baik lagi dari sebelumnya,”kata Haryadi.

Sementara wakil ketua KONI Provinsi Bengkulu, Drs.Sanuludin dalam sambutannya juga mengatakan, Kepngurusan KONI kali ini memang betul-betul Netral lantaran pengurus KONI yang dilantik kali ini bukan dari kalangan yang memegang jabatan.

“Saya berharap setelah usai pengukuhan ini, banyak muncul atlet-atlet baru. Seba, banyak sekali atlet yang memiliki berpotensi disini. Makanya saya ingin kedepannya agar pekan olahraga tingkat kabupaten digelarkan disini,”demikian Sanuludin. (Ben)

Related posts

Usai Kades Kepergok Istri, Sekarang Giliran Sekdesnya Diamuk Warga

Beni Irawan

BPK : Peningkatan Jalan Simpang 3 Talang Denau Kekurangan Fisik

Beni Irawan

BPK Temukan DPMD BU Kelebihan Bayar Publikasi Media Massa

Beni Irawan

Leave a Comment