Daerah

In-out Board Papan Status Pejabat, Kardo Manurung Rangkap Jabatan

In-out Board Papan Status Pejabat, Kardo Manurung Rangkap Jabatan

Bengkulu Utara, GC – Luar biasa, dalam In-out Board Papan Status Pejabat di Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara, tertera dengan jelas nama Kardo Manurung, menjabat sebagai Kepala Dinas sekaligus Sekretaris Dinas alias rangkap jabatan.

Hal itu terlihat jelas pada saat wartawan media ini mendatangi kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at (26/7/2019) sekira pukul 10 : 00 Wib.

Padahal, setelah usai Bupati menggelar mutasi pada tanggal 1 juli 2019 lalu. Status jabatan yang diemban oleh mantan Kepala Sekolah (Kepsek) SMA di kecamatan Lais tersebut, hingga saat ini diberikan amanah menjabat sebagai sekretaris Dinas Pariwisata, dan belum pernah dilantik menjabat sebagai kepala Dinas.

Mirisnya lagi, ketika wartawan media ini berkunjung ke kantor tersebut mendapati pintu yang terbuka lebar. Namun sayangnya ada beberapa ruangan terlihat kosong tanpa ada pegawai di dalam ruangan tersebut. Bahkan, ada beberapa ruangan terlihat tutup dan terkunci, salah satunya ruang kepala Dinas.

kondisi ruangan ketika wartawan garudacitizen.com berkunjung ke Kantor Dinas Pariwisata Bengkulu Utara

Sedangkan, sesuai jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Pada pukul 10 : 00 Wib, mereka seharusnya masih berada di kantor dan melayani masyarakat hingga jam istirahat. Kemudian setelah usai istirahat, mereka kembali lagi ke kantor hingga pukul 15 : 30 Wib.

Sementara, hingga berita ini diturunkan oleh garudacitizen.com. Kardo Manurung selaku sekretris Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara belum dapat dikonfirmasikan terakait hal ini.(Ben)

Related posts

Tes Tertulis Panwascam, Ini Kompetensi Yang Harus Dikuasai Peserta

Beni Irawan

KPU Harus Tertibkan Polling Pilkada Yang Diduga Langgar Aturan

Beni Irawan

Soal Proyek Sengkuang, Kontraktor dan Bupati Akan Sidang Pembuktian

Beni Irawan

Leave a Comment