Daerah Featured

Kajari Bengkulu Utara Sesali Sikap Oknum Jaksa Usir Wartawan

Bengkulu Utara, GC – Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Fatkhuri, SH sangat menyesalkan sikap oknum Jaksa yang jabatan Kasubbag Bin membentak – bentak serta mengusir 5 orang wartawan yang sedang menjalani tugasnya sebagai jurnalis Pada hari Selasa (9/7/1019) di ruang tunggu kantor kejaksaan.

Menurut Fatkhuri ketika dikonfirmasikan oleh awak media terkait hal ini mengatakan, disamping menyesalkan atas sikap yang tidak semestinya dilakukan oleh Kasubbag Bin di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara tersebut. Sehingga atas insiden ini, dirinya akan mengklarifikasi kepada yang bersangkutan.

“Saya sangat menyesalkan apabila hal itu memang benar terjadi. Namun persoalan ini, kami akan berusaha untuk dapat menyelesaikannya dengan baik,”ungkap Kajari,(10/7/2019).

Fatkhuri menambahkan, ia belum juga dapat memberikan keterangan soal menentukan apakah oknum tersebut akan tersandung tentang Undang-undang kode etik. Tetapi sebagai Kajari dirinya akan segera melakukan klarifikasi. Jika  insiden tersebut sampai ke ranah pemeriksaan oleh pihak Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI).

“Saya belum tahu pasti, namun pastinya kita akan klarifikasi terlebih dahulu. Karena kita semua ini adalah partner, mungkin ada sedikit kesalahpahaman atau mis komunikasi,”terang Kajari. (Ben)

Related posts

Demo Mahasiswa UNRAS Disinyalir Kepentingan Politik Tertentu

Beni Irawan

MARI Unggul 72,69 Persen di Kecamatan Padang Jaya

Beni Irawan

Polisi Bakal Panggil Juga Pengawas Fisik DD Tebat Pacur

Beni Irawan

Leave a Comment