Daerah

Polres Bengkulu Utara Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

Bengkulu Utara, GC – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang bertemakan “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”. Polres Bengkulu Utara menggelar acara menjalin hubungan tali silaturahmi dengan awak media Online, Elektronik dan cetak, Selasa (2/7/2019).

Kapolres Bengkulu Utara Beserta Jajarannya Foto Bareng Dengan Awak Media

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, S.I.K.SH.MM dengan awak media dalam kesempatan ini menyampaikan, melalui silaturahmi ini dirinya berharap, antara media dengan Polisi dapat bekerjasama dalam bidang pemberitaan dan dapat lebih bersinergi sehingga terjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi.

“Kami dari Polres Bengkulu Utara berharap sekali, hubungan yang sudah kita bina ini akan kita tingkatkan lebih baik lagi kedepannya,”terang Kapolres di Rama Agung Resto di Desa Rama Agung, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain itu Kapolres juga Mengatakan, Polres dan wartawan harus mampu menjadi mitra yang baik. Tujuannya untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat.

“Tanpa rekan-rekan awak media, tentu masyarakat tidak akan tahu apa yang sudah Polri lakukan,”ujar Kapolres.(Ben)

Related posts

Pisah Sambut kapolres Bengkulu Utara

Beni Irawan

KPU Bengkulu Utara Lantik Sejumlah Anggota PPK Dan PPS

Beni Irawan

Bupati Bengkulu Utara Lantik 83 Orang Kepsek, Lihat Daftarnya

Beni Irawan

Leave a Comment