Daerah Featured

Bantah Pernyataan Setyo Budi, Bupati Tegaskan Diklat PIM Penting

Bengkulu Utara, GC – Terkait soal pernyataan Setyo Budi Raharjo, selaku Kepala BKPSDM yang mengatakan Diklat PIM tidak Penting bagi ASN. Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, ketika dikonfirmasikan oleh wartawan setelah usai melakukan mutasi sebanyak 63 pejabat, Senin (1/7/2019) di Balai Daerah membantah atas pernyataan tersebut.

Menurut Bupati, selain berdasarkan aturan. Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat PIM) bagi para ASN sangat lah penting. Sebab, dengan adanya Diklat PIM. Sehingga pemerintah daerah setempat, dapat menghasilkan pemimpin yang ekspert (Ahli) dan Profesional yang mampu mengayomi, membimbing dan mengarahkan stafnya berkeinginan sama dalam mencapai tujuan organisasi.

“Diklat PIM tetap kita laksanakan sesuai dengan kemampuan pengangaran Pemerintah daerah. Kalau memang posisinya belum dilaksanakan, berarti memang belum kita anggarkan. Karena jumlah peserta orangnya itu, angkanya juga cukup signifikan. Jadi Perlu saya luruskan lagi, bahwa Diklat PIM itu sangat penting. Tetapi, bukan berarti menjadi hambatan ketika kita melaksanakan assessment dan sebagainya,”Jelas Ir.H.Mian.(Ben)

Related posts

1 Staf Panwascam Arga Makmur Mengundurkan Diri, Ini Sebabnya

Beni Irawan

Sah..7 Fraksi DPRD BU Setujui Raperda APBD-P 2023 Jadi Perda

Beni Irawan

Tak Netral Pemilu 2019, PNS Dinkes Tidak Kena Sanksi

Beni Irawan

Leave a Comment

six + twelve =