Daerah

Tabrakan Motor di Tanjung Agung Palik, 2 Orang Meninggal

Bengkulu Utara, GC – Tabrakan dua unit sepeda motor di jalan lintas Desa Tanjung Agung Palik, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (24/6/2019) malam sekitar pukul 23.30 WIB menimbulkan empat orang korban. Dua orang dintaranya dilaporkan meningggal, 1 orang luka-luka serta patah kaki dan satu orang lainnya menderita luka serius.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi WN, SH, S.Ik, MM melalui Kasat Lantas, AKP Ilham Syafriantoro Sakti, menuturkan, kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut antara lain Honda Tiger Nopol BD 2491 DU yang dikendarai oleh Cecen Kris Sapiten (18) warga Desa Sawang lebar, berboncengan dengan Cece Indika (17) asal desa yang sama.

Tiba di lokasi kejadian, Honda Tiger tersebut bertabrakan dengan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Nopol BD 6410 SM yang dikendarai oleh Arjuna Dwiki Adiami (15), saat itu berboncengan dengan Febrian Rizki Pratama (17), keduanya merupakan warga Desa Tanjung Agung Palik.

“Dua orang dilaporkan meninggal, yakni pengendara Tiger, atas nama Cecen Kris Sapiten, asal Desa Sawang Lebar dan pengendara Jupiter Arjuna Dwiki Adiami warga Desa Tanjung Agung Palik. Sedangkan korban yang dibonceng ada yang mengalami patah kaki dan luka-luka,” kata Kasat.

Kasat Lantas juga mengatakan, tabrakan terjadi di ruas jalan yang beraspal halus, di pemukiman penduduk dan cuaca saat kejadianpun cukup cerah atau tidak dalam keadaan hujan. Dimana arus lalulintas saat itupun sedang sepi.

“Sepeda motor Tiger yang dikendarai Cecen dari arah Arga Makmur diduga melaju dengan kecepatan tinggi, dan tidak menyalakan lampu utama. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor tiger terlalu kekanan, dan pada saat yang bersamaan meluncur Jupiter dari arah berlawanan, sehingga tabrakan tak dapat dihindari,”terang Kasat Lantas.

Ada pun data korban Pasca kejadian sebagai berikut :

1. Pengendara Sepeda motor honda Tiger BD-2491 DU, CECEN KRIN SAPITEN, Umur : 18 Tahun, Pekerjaan, Pelajar, Alamat : Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung agung Palik. Mengalami memar pada bagian kepala dan akhirnya Meninggal dunia.

2. Penumpang Sepeda honda Tiger BD-2491 DU, CECE INDIKA, Umur : 17 thn, Pekerjaan, Pelajar, Alamat : Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung agung Palik, Mengalami luka memar pada kepala.

3. Pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z1 BD 6410 SM, ARJUNA DWIKI ANDIAMI, Umur : 15 Tahun, Pekerjaan Pelajar, Alamat, Desa Tanjung Agung Palik, Kecamatan Tanjung Agung Palik. Mengalami memar pada bagian kepala belakang dan patah kaki kanan serta Dan akhirnya meninggal dunia.

4. Penumpang Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z1 BD 6410 SM, FEBRIAN RIZKI PRATAMA, Umur : 17 Tahun, Pekerjaan pelajar, Alamat : Desa Tanjung Agung Palik Kecamatan Tanjung agung Palik, Mengalami memar pada bagian pelipis mata kanan.

“Sejumlah barang bukti yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah di amankan di Polsek Air Besi,”demikian Kasat Lantas.(**Red)

Related posts

Jelang Lebaran Idul Fitri, Istri Gubernur Bengkulu Kena OTT KPK

Beni Irawan

Bupati Bengkulu Utara Lantik Kadis Kominfo Jadi Kepala Satpol PP

Beni Irawan

Berikut Ormas dan LSM Terdaftar di Kesbangpol Bengkulu Utara

Beni Irawan

Leave a Comment

fourteen − six =