Daerah

Setyo Budi Raharjo Kaget Dengar Mustarani Jadi Sekda Lebong

Bengkulu Utara, GC – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara, Setyo Budi Raharjo mengaku kaget ketika ditanya wartawan soal kekosongan jabatan Kepala Dinas Pariwisata lantaran telah resminya Mustarani Abidin dilantik menjadi sekda definitif kabupaten Lebong.

“Sampean tau dari mana Mustarani telah dilantik menjadi Sekda Lebong?..Karena surat pemebritahuan pindah tugasnya saja baru hari ini kami kirim ke Gubernur,”cetus Kepala BKPSDM, Kamis (20/6/2019) melalui Via Handpone (HP) nya.

Bahkan, dengan nada yang terkesan agak kesal, Setyo Budi Raharjo langsung mengatakan, jika tidak ada surat pemberitahuan status Mustarani selaku pegawai Kabupaten Bengkulu Utara berpindah ke kabupaten Lebong yang diketahui oleh Gubernur Bengkulu. Sehingga untuk pengisian jabatan Kadis Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara belum dapat dilakukan.

“Karena surat pemberitahuan perpindahannya sudah kita sampaikan pada Gubernur, Mungkin dalam waktu dekat ini Bupati akan segera mengisi kekosongan jabatan Kadis Pariwisata tersebut,”tutup Kepala BKPSDM.(Ben)

Related posts

Meskipun Dapat Teror, Ketua Pansus Covid-19 Tetap Lakukan Rapat

Beni Irawan

Usul Raperda PP No.18 2017, Bapemperda Rapat Bersama Eksekutif

Beni Irawan

Edi Tiger : “Money Politic Bukan Mencerdaskan Rakyat”

Beni Irawan

Leave a Comment