Daerah

Ruas Jalan Arah Gunung Selan Banyak Berlubang & Digenangi Air

Bengkulu Utara, GC – Sejumlah ruas jalan dua jalur arah Desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, dikeluhkan warga lantaran banyak berlubang disertai dengan genangan air.

Pantauan garudacitizen.com, Minggu (9/6/2019), Jalan arah Desa Gunung Selan yang sangat parah dan selalu digenangi air itu, tepatnya didepan kantor camat kota Arga Makmur. Terlihat beberapa pengendara menurunkan laju kendaraan ketika melintasi kubangan air yang berada ruas jalan tersebut.

Menurut salah seorang warga setempat, kerusakan jalan ini sudah hampir 6 bulan lamanya. Bahkan, kondisi jalan semakin mengkhawatirkan ketika musim hujan turun. Dimana lubang jalan semakin bertambah lebar yang akan membahayakan bagi pengendara kendaraan, terutama kendaraan roda dua.

“Sepengetahuan saya baru tahun kemaren perbaikan jalan ini, sekarang malah tambah parah rusaknya. Padahal, setiap hari jalan ini selalu dilewati oleh pejabat pemerintah daerah Bengkulu Utara,”kata salah seorang warga setempat yang namannya tak mau disebutkan.

Kerusakan jalan ini kata warga, Selain kwalitasnya rendah. Kerusakan jalan ini juga tidak menutup kemungkinan diduga akibat raibnya anggaran sebesar Rp. 2 Miliar, sesuai apa pernah disampaikan oleh anggota dewan beberapa waktu lalu. Sehingga wajar saja tahun ini pihak yang terkait terkesan kurang begitu memperhatikannya.

“Bagi pengendara jadi suka was-was kalau sudah turun hujan mau lewat jalan ini, soalnya banyak lubang yang lumayan dalam yang disertai genangan air,”demikian ujarnya.(Ben)

Related posts

Pansus Covid-19 Panggil Dinsos Soal Penyaluran 44 Ribu Sembako

Beni Irawan

Kadis Pertambangan dan Energi BU Akan Tegur Kontraktor PLTS di Enggano

Beni Irawan

Tidak Perlu Pusing Jika E-KTP Mu Sudah Habis Masa Berlakunya

Beni Irawan

Leave a Comment