Daerah

PKPU Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Bareng di MM Gita

Bengkulu Utara, GC – PKPU Human Initiative Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan mengajak 50 orang anak yatim piatu dan beberapa orang dhuafa belanja bareng di Mini Market (MM) Gita simpang Dwi Guna kecamatan kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (30/5/2019).

Kepala cabang PKPU Human Initiative Provinsi Bengkulu, Rahmad Sopian menuturkan, kegiatan ini bertujuan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan beberapa orang dhuafa saat menjelang datangnya hari raya idul fitri 1440 Hijriyah.

“Santunan yang kami berikan senilai Rp.200 ribu per satu orang anak yatim. Terserah mereka mau belanja apa di Minimarket ini,”terang Rahmad Sopian dengan garudacitizen.com.

Selain itu Kepala Cabang PKPU Human Initiative Bengkulu juga mengatakan, dirinya berharap kegiatan ini diadakan secara rutin setiap tahun. Dengan demikian, tentunya para anak yatim piatu dan kaum dhuafa dapat merasakan kebahagian disaat menjelang tibanya hari lebaran.

“Harapan kami, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagian kepada mereka anak-anak yatim dan kaum dhuafa tersebut,”harapnya.

Dari pantauan media ini, para anak-anak yatim dan beberapa orang dhuafa terlihat tersenyum bahagia ketiak pihak panitia kegiatan mengajak belanja bareng memilih apa yang menjadi kesukaan mereka.(Ben)

Related posts

Kades Tebing Kandang Terciduk Bersama Seorang Bidan di Hotel

Beni Irawan

Ada Tudingan Pejabat PU Minta Fee Proyek Diakun FB Edi Bidik, Bagai Mana Pendapat Anda?

Beni Irawan

Hearing DPRD Bengkulu Utara Tertutup, Wartawan Dilarang Meliput

Beni Irawan

Leave a Comment