Daerah Featured

Silaturahim Dengan Warga, Sultan B Najamudin Diberi Cincin

Silaturahim Dengan Warga, Sultan B Najamudin Diberi Cincin

Bengkulu Utara, GC – Pada saat melakukan silaturahim ke rumah warga di sekitaran Bundaran, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor urut 31 Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, Sultan Bachtiar Najamudin, diberikan cincin bermata putih.

Cincin bermata putih itu diberikan oleh salah seorang seniman yang bernama Deki Afinal atau sering dipanggil dengan nama doddy Letter. Menurut Doddy Letter, diberikannya cincin yang mempunyai wasiat kesaktian presiden pertama Ir Soekarno tersebut, merupakan sebagai tanda dukungannya terhadap Sultan Bachtiar Najamudin selaku calon DPD RI nomor urut 31.

“Cicin itu saya dapatkan ketika saya napak tilas ke makam presiden pertama Soekarno pada akhir bulan desember 2018 lalu, tepatnya malam tahun baru 2019. Kita selalu meminta pada yang kuasa, Insyaallah beliau dapat mengabdi kembali menjabat sebagai DPD RI priode 2019-2024,”kata Doddy Letter, Rabu (10/4/2019) di kediamannya.

Dok : Garuda Citizen

Sementara Sultan Bachtiar Najamudin, ketika dikonfirmasikan oleh garudacitizen.com mengatakan, kunjungannya ke rumah warga tak lain hanya melakukan silaturahim dengan adik sanak, saudara dan karib kerabat yang ada di kota Arga Makmur, khususnya di kabupaten Bengkulu Utara.

“Karena masih banyak yang belum tersentuh, sehingga saya memang mengambil waktu kampanye terbuka ini dengan bersilaturahim ke setiap rumah-rumah keluarga dimana-mana. Sampai hari ini saya bersama Tim saya sudah menembus titik ke 260 sekiannya,”terang Sultan B Najamudin.

Karena Dorongan Keluarga dan Masyarakat Bengkulu, Sultan Kembali Mengabdi

Selain itu calon Anggota DPD RI Sultan B Najamudin juga menyampaikan, dirinya tidak pernah berpikir untuk kembali maju di DPD RI, tapi karena dorongan dan semangat masyarakat Provinsi Bengkulu, maka ia memutuskan untuk ikut bertarung kembali di Pemilihan calon DPD RI 2019.

Untuk itu, dirinya meminta restu serta dukungan masyarakat dan mendapat respon positif. “Dorongan dan dukungan keluarga serta masyarakat membuat saya beritikad maju bertarung kembali pada 2019 sebagai calon anggota DPD RI,” tutur Sultan N Najamudin.

Lanjut Sultan B Najamudin, masyarakat Bengkulu saat ini membutuhkan wakil rakyat yang peduli terhadap berbagai problem yang dialami. Saat ini, masalah yang diperhadapkan masyarakat yaitu, masalah dari segi turunya harga hasil petani karet dan sawit, ekonomi, pembangunan infrastruktur, tenaga kerja, pendidikan dan kesehatan serta masalah lainnya.

Untuk itu, apabila dirinya terpilih sebagai anggota DPD RI, kata Sultan B Najamudin, masalah tersebut akan diperjuangkan. Misalnya masalah pembangunan, dirinya mendesak pemerintah pusat melakukan pemerataan pembangunan di daerah-daerah tertinggal yang ada di wilayah provinsi Bengkulu.

Sulatan B Najamudin juga menyampaikan, Ia sebelumnya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh keluarga dan masyarakat yang ada Bengkulu, atas dukungannya untuk mengabdi kembali sebagai DPD RI 2019-2024.

“Jika saya dapat kembali mengabdi sebagai DPD RI, maka saya berharap, komitmen dan konsisten saya tidak akan luntur untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Begitu pula kepada saudara kita Bang Doddy letter, saya ucapkan terima kasih atas cincin yang diberikannya kepada saya,”Demikian Sulatan B Najamudin. (Ben)

Related posts

Sudirman Ail Ajak Masyarakat Bengkulu Ciptakan Pemilu Damai

Beni Irawan

Seorang kakek di Putri Hijau Ditemukan Tewas Gantung Diri

Beni Irawan

Hari Bakti PU 2019, Ir.H.Mian Pimpin Apel Gabungan Kegiatan Baksos

Beni Irawan

Leave a Comment