Daerah

Saat Ikuti Ekskul Paskibra, Siswi SMPN 1 Arga Makmur Kehilangan HP

Bengkulu Utara, GC – Dalam akhir bulan ini, Sepertinya di SMP Negeri 1 Arga Makmur, tepatnya Jalan RA.Kartini Karang anyar II Kecamatan Kota Arga Makmur, mulai tidak aman lantaran banyak maling.

Salah satu Siswi kelas 7 B, Welia, saat pulang kerumah menangis lantaran Hand Pone (HP) nya merk Huawei tipe Y5 hilang diambil pencuri saat mengikuti Ekstrakulikuler (Ekskul) Paskibraka di sekolahnya, Jum’at ( 25/1/2019).

Menurut penjelasan Welia, Pada waktu mengikuti Ekskul latihan Paskibra di halaman sekolah, posisi HP nya welia selaku korban, tersimpan dalam Tas yang berada di dalam bangku sebelah depan ruangan kelas 8 D.

“Pada waktu mengikuti latihan paskibra, HP saya tinggalkan di dalam tas di dalam ruangan kelas 8D yang kosong tak ada orangnya. Biasanya sih aman,”terang Welia.

Menanggapi hal ini, salah seorang Guru pelatih Ekskul Paskibra, Sariman, diruang kerjannya menjelaskan, memang akhir-akhir ini di SMP N 1 Arga Makmur sering terjadi kehilangan. Bahkan, dalam bulan-bulan ini saja, sudah banyak siswa-siswi yang menjadi korban kehilangan, baik berupa HP, Uang maupun beberapa barang berharga lainnya.

“Bagai mana caranya kami tetap berusaha, walaupun kami tidak dapat memastikan ketemu atau tidak HP nya, kemudian nantinya kami cuga coba cek setiap konter,”kata Sariman.(Ben)

Related posts

Pencairan Banpres Terkendala Akibat WhatsApp BRI Arga Makmur Error

Beni Irawan

Tim Operasi Keliling Covid-19 BU Meradang, Ini RKB BTT BPBD

Beni Irawan

Demo Soal Tes CPNS, Mahasiswa UNRAS Lecehkan Wartawan

Beni Irawan

Leave a Comment