Daerah

Bupati Bengkulu Utara Irup Hari Pahlawan ke-73

Bengkulu Utara,(GC) – Bupati Bengkulu Utara, H.Ir.Mian bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan hari pahlawan Nasional, Sabtu (10/11/2018).

Bupati Bengkulu Utara, H.Ir.Mian Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke -73 Di Halaman Kantor Pemda

Upacara Peringatan hari pahlawan Nasional ke-73 berlangsung di halaman kantor Bupati Kecamatan Kota Arga Makmur. Dalam Kesempatan ini, H.Ir.Mian membecakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia (RI) Agus Gumiwang.

“Hari ini kita memperingatkan hari pahlawan, tentu tujuannya untuk memperkuat nilai-nilai pahlawan,Patriotisme,” kata Mian.

Pengibaran Bendera Peringatan Hari Pahlawan ke 73 di halaman Kantor Pemda Bengkulu Utara

Peringatan hari pahlawan tambah H.Ir.Mian, bukan hanya semata sebuah acara, namun harus sangat bermakna bukan sebagai profesi tapi subtansi dan memunculkan semangat baru dalam kehidupan sehari-hari, hal ini penting karena bukan bersifat statis namun dinamis.

“Untuk itu kiranya seluruh kegiatan ini harus menjadi energi dalam membangun bangsa Indonesia, tema hari pahlawan tahun 2018 adalah ‘Semangat Pahlawan di Dadaku’, mengandung makna sesuai citranya dalam diri setiap insan serta nilai pahlawan,” tutup Mian.

Dalam upacara hadir, Dandim 0423, Kapolres Bengkulu Utara, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri Arga Makmur, Sekda, ibu-ibu TP PKK serta Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ). (Ben/Adv)

Related posts

Tangani Covid-19, Anggaran di Dinas TPHP BU Dipangkas Rp 400 Juta

Beni Irawan

3 Bakal Calon Kades Peraduan Binjai Siap Bertarung

Beni Irawan

KPU Harus Tertibkan Polling Pilkada Yang Diduga Langgar Aturan

Beni Irawan

Leave a Comment

five × three =