Advetorial Daerah

7 Fraksi DPRD Bengkulu Utara Setujui Raperda LKPD 2017

Bengkulu Utara,(GC) – Dalam Rapat Paripurna kata akhir Fraksi yang digelar oleh DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at (7/9/2018) di ruang sidang gedung dewan, 7 fraksi setujui Raperda Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bengkulu Utara tahun 2017 menjadi perda.Rapat paripurna tentang penetapan persetujuan bersama DPRD Kabupaten Bengkulu Utara terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2017 dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2017 ini, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Aliantor Harahap, yang dihadiri oleh wakil Bupati Bengkulu Utara,Arie Septia Adinata,SE beserta sejumlah anggota DPRD, Forkompinda dan kepala OPD di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dari hasil pembahasan materi persidangan hari ini, melalui laporan pernyataan pendapatan akhir dari 7 Fraksi di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, menyatakan menerima, menyetujui dan menetapkan keputusan Dewan yang merupakan hasil sidang paripurna Dewan,” ujar Aliantor Harahap.Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah bekerja secara maksimal membahas, menganalisa dan mengevaluasi Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2017 lalu.

“Kami percaya, bahwa pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang terhormat memiliki pemikiran dan keinginan yang sama dengan kami di Eksekutif, untuk mendorong percepatan pembangunan disegala sektor, dalam rangka peningkatan kesejahteraaan seluruh masyarakat Kabupaten Kabupaten Bengkulu Utara. Dengan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan DPRD, maka terwujudlah pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat,”ucap Arie.

Untuk itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara berharap hasil sidang kali ini dapat digunakan sebagai dasar untuk pelaksanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Harapan kami kerjasama yang selama ini telah terbangun kedepan lebih ditingkatkan lagi. Khususnya kepada semua pimpinan OPD agar menjadi perhatian di tahun-tahun yang akan datang, agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga hasil yang dicapai dapat dirasakan manfaatnya serta membawa dampak yang signifikan bagi masyarakat yang ada di daerah kita ini,”tutup Arie. (Ben/Adv)

Related posts

Miris..Bidan Puskesmas Gunung Alam Tolak Bantu Warga Melahirkan

Beni Irawan

Sekda Haryadi Lantik 76 Pejabat Eselon III dan IV, Lihat Daftarnya

Beni Irawan

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

Beni Irawan

Leave a Comment