Daerah

Bersama Masyarakat, Bupati Bengkulu Utara Nobar Piala Dunia 2018

Bupati, Kepala pengadilan Negeri Arga Makmur dan Sekda di acara Nobar Piala Dunia 2018

Bengkulu Utara,( GC ) – Final Piala Dunia dalam pertandingan sepak bola 2018 yang mempertemukan Perancis melawan Kroasia pada hari minggu (15/7) malam, ternyata juga ditunggu oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian.

Bahkan Bupati Bengkulu Utara juga mengajak ratusan masyarakat untuk Nonton bareng (Nobar) atau menyaksikan langsung pertandingan Final Piala Dunia tersebut di halaman Pemda.

“Malam ini mari kita nonton bareng menyaksikan pertandingan piala dunia antara Prancis vs Kroasia. Selain itu nanti dari panitia juga akan memberikan semacam doorprize bagi masyarakat yang Nobar bersama saya malam ini. Kemudian lagi Sebelum pertandingan dimulai, perlu saya sampaikan juga bahwa saya malam ini pilih Prancis,” kata Mian.

Selain itu, Bupati Ir.Mian juga mengapresiasikan pihak panitia yang telah mempersiapkan penyelenggaraan acara Nobar yang telah mempersiapkan berbagai makanan, mulai dari bakso, rebusan jagung,bandrek dan lain sebagainya. Menurutnya ( Bupati,Red ), kegiatan seperti ini dapat pula memberikan manfaat tambahan berupa jalinan silaturahmi antar masyarakat.

“Dengan acara seperti ini, tentunya kita akan bertemu dengan masyarakat, sehingga di saat-saat seperti ini lah jalinan silahturahmi kita terjalin,” tutur Mian.Pantauan Garudacitizen.com, Bupati Ir. Mian bersama ratusan masyarakat yang datang nampak bersemangat disaat pertandingan yang sedang berlangsung. Gemuruh dari penonton disertai teriakan yang menggema ketika pertama tim prancis mencetak gol. Bahkan pada akhirnya, dimenit ke-69 Tim prancis unggul dengan skor 4-2 melawan Kraosia.

Dalam acara Nobar tampak hadir Kapolres Bengkulu Utara, Kepala pengadilan Negeri Arga Makmur, Sekda Haryadi, Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata dan seluruh kepala SKPD Pemerintah Daerah Bengkulu Utara ikut juga hadir Nobar bersama Bupati.(Ben/Adv)

Related posts

Hari Kedua, Komisi 1 DPRD BU Raker Dengan Seluruh Camat

Beni Irawan

Bupati Bengkulu Utara Membuka TMMD REG Ke-102

Beni Irawan

Setyo Budi Raharjo Kaget Dengar Mustarani Jadi Sekda Lebong

Beni Irawan

Leave a Comment

twenty − nine =