Daerah

Warga Keluhkan Pelayanan PLN Rayon Arga Makmur

Bengkulu Utara,(GC) – Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara dibawah PLN Area Provinsi Bengkulu kembali dikeluhkan warga.

Pasalnya, Hermantoni, salah seorang warga Tegal Rejo Desa karang Suci  Kecamatan Kota Arga Makmur mengeluh dan kesal kepada pihak PLN yang lambat ketika dirinya meminta pihak PLN memasang Meteran Prabayar.

Menurut Hermantoni, sebagai pelanggan, pihaknya sudah berulang kali mendatangi Kantor PLN Rayon Arga Makmur dengan tujuan meminta kepada pihak PLN untuk melakukan pemasangan meteran Prabayar dirumahnya. Namun sudah hampir satu minggu pihak PLN belum juga melakukan pemasangan Meteran tersebut.

“Kami sudah berulangkali mendatangi kantor PLN meminta dilakukan pemasangan meteran Prabayar, tapi hingga kini belum juga dipasang oleh pihak PLN, bahkan selalu bertele–tele. Selain itu salah seorang wanita selaku petugas PLN penerima berkas pelanggan, dengan saya mengatakan, belum dilakukannya pemasangan meteran tersebut lantaran semua pihak petugas pemasangan meteran berada di daerah putri hijau,” Ujar Hermantoni.

Sementara, Salah seorang wanita petugas penerima berkas di kantor PLN Rayon Arga Makmur yang tidak mau disebut namanya ketika dikonfirmasikan oleh wartawan garudacitizen.com, Rabu (23/5/2018) di ruang kerjanya mengatakan, memang benar jika salah seorang warga tegal rejo yang bernama hermantoni pada tanggal 17 Mei kemarin, telah mengajukan usulan pemasangan meteran prabayar.

“Memang benar kalau salah seorang warga tegal rejo yang bernama hermantoni pada tanggal 17kemarin mengajukan permohonan pemasangan meteran Prabayar, namun yang menjadi kendala belum dipasangnya meteran tersebut, lantaran para petugas pemasang meteran sedang berada di daerah kinal daerah ketahun dan putri hijau, jadi kalian selaku wartawan jangan mencari–cari kesalahan PLN dong, ” terangnya, dengan nada yang keras dan kasar dengan wartawan.(Ben)

Related posts

Usul Raperda PP No.18 2017, Bapemperda Rapat Bersama Eksekutif

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Adakan Dua Rapat Paripurna Tanpa Pause

Beni Irawan

Suwanto Mendadak Mundur Dari Jabatan Kadis Sosial Bengkulu Utara

Beni Irawan

Leave a Comment