Daerah

Pemda Bengkulu Utara MoU Dengan PT. API

Bengkulu Utara, (GC) – Pemerintah Daerah (Pemda)  Bengkulu Utara, Rabu (16/5/2018) melakukan Penandatanganan kesepakatan atau memorandum of understanding (MoU) dengan pihak PT Anugerah Pratama Inspirasi (API).

Menurut Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, Setelah usai dilakukannya MoU dengan PT.API yang berlangsung di Balai daerah tersebut. Pihak Pemda Bengkulu Utara akan segera menganggarkan pembukaan badan jalan sepanjang 13 KM, dari Desa Lebong Tandai menuju Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara.

“Ini kita sukuri bersama, karena ini merupakan momentum awal kita untuk mensejahterakan masyarakat dengan melakukan pembangunan jalan, tinggal lagi pemerintah daerah menyiapkan anggarannya,” ujar Mian.

Bupati, Ir.Mian juga menjelaskan, Mengingat anggaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara masih sangat minim, maka pembukaan badan jalan itu nantinya akan dilakukan secara bertahap.

 “Kita sifatnya hanya melanjutkan apa yang telah dikerjakan oleh PT API, secara bertahap kita lakukan pembukaan badan jalan. Tidak hanya itu kolaborasi bersama dengan pola TMMD juga akan kita lakukan agar jalan Lebong Tandai dapat segera terhubung,” tutur Mian.(Ben/Adv)

Related posts

Terkait Proyek GOR, DPRD Bengkulu Utara Akan Panggil Kadispora

Beni Irawan

Sambut Ramadhan 1440 H, Bupati Bengkulu Utara Gelar Do’a Bersama

Beni Irawan

Bupati Lantik 25 Pejabat Struktural Eselon II,III dan IV,Lihat Daftar Nama Pejabat Di Bawahnya

Beni Irawan

Leave a Comment

16 + 1 =