Daerah

Ir.Mian Resmi Jadi Ketua DPC PDIP Bengkulu Utara

Ketua DPC PDIP Bengkulu Utara,Ir.Mian

Bengkulu Utara,(GC) – Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian, Minggu (29/4/2018) resmi dilantik menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara. Jabatan ini merupakan estafet dari kepemimpinan Ketua DPC PDIP sebelumnya, Sonti Bakara.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di kediaman Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian di kecamatan Ketahun. Acara pelantikan tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman bersama Ribuan kader dan simpatisan PDIP di kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam pidato sambutannya Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman menyampaikan, dirinya berkeyakinan, dengan dilantiknya Ir Mian Menjadi Ketua DPC PDIP, pastinya kader Partai PDIP yang ada di kabupaten Bengkulu Utara terus semangat menyatukan kekuatan untuk menghadapi Pemilu 2019 yang akan datang.

“Hari ini mari kita tatap kedepan. Sekarang sudah ditunjuk ketua DPCnya, ayo gabungkan kekuatannya bersama Ir Mian,” kata Elva.

Elva juga menegaskan kepada seluruh kader partai supaya tidak perlu lagi beradu argumentasi dan adu pengetahuan pada kepengurusan yang baru ini, “Tetapi mari satu padukan menyusun kekuatan untuk  menghadapi pemilu 2019 yang akan datang,” ajak Elva.

Selain itu, Elva juga mengatakan, tentu banyak tantangan yang akan dihadapi kedepanya. Seperti, tantangan untuk menaikan suara, tantangan untuk meyakinkan partai PDIP untuk bekerja keras, kemudian tantangan untuk mensinergikan kekuatan agar masyarakat Bengkulu Utara ini pada pemilu 2019 nantinya ramai ramai memilih PDI Perjuangan.(Ben)

Related posts

Meski Cuti Lebaran, RSUD Lagita Tetap Layani Pasien

Beni Irawan

SMA Negeri 2 Bengkulu Utara Merupakan Sekolah Berprestasi

Beni Irawan

Peduli Covid-19, Alumni SMP 1 Padang Jaya Angkatan 89 Bagi Sembako

Beni Irawan

Leave a Comment

12 − four =