Daerah

Sekda Haryadi Kembali Melantik Pejabat Eselon II dan III

Bengkulu Utara,(GC) – Setelah usai melakukan pelantikan Pejabat beberapa minggu yang lalu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara, Haryadi mewakili Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian, di ruangan kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDM), Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 17.00 wib sore, kembali secara resmi melakukan pelantikan 6 orang pejabat Eselon II dan Eselon III.

Adapun 6 orang pejabat tersebut yakni :

  1. Dr.Agus Haryanto, Jabatan baru Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Eselon II.b
  2. Arsyil TR,S.Sos. Jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah 1 Eselon III.a
  3. Sadly Riyanto Simanjuntak,SE. Jabatan Baru Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Eselon III.a
  4. Rohis Makmun,SP. Jabatan Baru Kepala Bidang Penyuluhan dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB. Eselon III.b
  5. Suprihatin Jatmiko,BA. Jabatan Baru Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 dinas Lingkungan Hidup.Eselon III.b
  6. Meylie Muchtar,SE. Jabatan Baru Kabid Penyelenggaraan pelayanan Perizinan dan Non Perizinan di Dinas Penanaman Modal. Eselon III.b

Sekda meminta kepada 6 orang pejabat eselon II, III Kabupaten Bengkulu Utara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya, untuk dapat merenungkan dan mentaati sumpah jabatan yang telah diucapkan pada pelantikan ini. Karena jabatan yang diberikan itu, merupakan sebuah amanah dan kepercayaan pimpinan. Apabila kepercayaan yang telah diberikan tidak dijalankan dengan baik, maka pemberi amanah  (pimpinan), akan mengambil kembali.

“Pejabat Eselon yang dilantik petang ini kembali diberi amanah. Tentu amanah yang diberikan hari ini sebagai beban yang harus kita laksanakan dengan baik, dan hal ini sudah biasa kita lakukan, sebab ini adalah sebuah penyegaran dalam melaksanakan beban tugas kita selaku ASN,’’ terang Sekda. (Beni GC)

Related posts

DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna LKPJ 2018

Beni Irawan

Kondisi Ruang Kelas VII.H SMP N 01 Bengkulu Utara Memprihatinkan

Beni Irawan

Setubuhi Anak Bawah Umur, Seorang Pemuda Diringkus Polisi

Beni Irawan

Leave a Comment