Daerah

Pagi Ini Sekda Bengkulu Utara Lantik 2 Orang Pejabat Eselon II

Bengkulu Utara,(GC) – Pagi Ini, Rabu (11/4/2018) sekitar pukul 8.00 Wib,Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian melalui Sekda, Haryadi di ruang kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Daya Aparatur (BKPSDM) Bengkulu Utara kembali melantik dua orang pejabat eselon II yang tidak dapat hadir pada saat rotasi penyegaran pejabat eselon II di balai daerah pada hari senin, (9/4/2018) kemarin lalu.

Dua orang pejabat tersebut yakni, Sahat Situ Morang, yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Bappeda dilantik menjabat sebagai kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Kabupaten Bengkulu Utara.

Sedangkan Waluyo Mijo, yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, pagi ini bergeser menjabat sebagai Staf Ahli Sekretariat daerah Bengkulu Utara.

Berdasrakan data yang dihimpun, kedua orang pejabat tersebut dilantik oleh Sekda Bengkulu Utara, Haryadi pada pagi ini, karena tidak dapat hadir lantaran pada waktu pelantikan eselon II yang dilakukan oleh Bupati pada hari senin (9/4/2018) yang lalu, mereka sedang melaksanakan tugas ke luar daerah (DL).

Related posts

RKA 2020 Dana Jampersal Rp 4 M, Sekdiskes Akui 2019 Kedodoran

Beni Irawan

Aliantor Harahap Terima Pataka Golkar, Ini Komposisi dan Personalianya

Beni Irawan

Dispendik Bengkulu Utara Diduga Pungli Sertifikasi Guru

Beni Irawan

Leave a Comment