Daerah

Jenuh Dengan Rutinitas? Angkringan Mataram Solusinya

Bengkulu Utara,(GC)- Rutinitas tugas, baik di dikantor, di sekolah, maupun di rumah kadang membuat kita jenuh dan pikiran menjadi agak suntuk. Bahkan, Ide-ide pun terkadang menjadi seret.

Untuk menghindari hal itu, maka jalan satu-satunya adalah keluar dari rumah, terus nongkrong bersama teman di salah satu tempat angkringan Mataram yang lokasinya berada di jalan KH. Ahmad Dahlan, Samping Kantor Keluarga Berencana (KB) bundaran kecamatan kota Arga Makmur.

Sembari menyegarkan pikiran dan melemaskan otot-otot dari kejenuhan nongkrong di angkringan mataram tersebut, kita juga bisa menikmati berbagai makanan khas daerah yogyakarta. Seperti, Soto Bathok, Nasi Kucing, tempe goreng, sate ceker, sate jeroan, sate telur, serta minuman teh, kopi dan wedang jahe.

Menariknya lagi, selain tempatnya strategis, juga bisa tempat ngobrol bercerita tentang dunia antah berantah bersama teman. Di angkringan mataram ini semua harga makanan rata-rata dibawah sepuluh ribu rupiah. yang mana harganya pun cukup bersahabat yang lebih murah dibandingkan dari harga makanan yang berada di tempat lain.

Selain itu, angkringan ini juga tampaknya sudah menjadi pusat jajan masyarakat yang lintas golongan. Mulai dari Pegawai kantoran, tukang becak, tukang sayur, anak ulo, mahasiswa, profesor, serta pemuda pemudi yang berada di kota arga makmur, terlihat  duduk bersama menikmati  makanan dan minuman yang ada di angkringan mataram tersebut.

Related posts

Sekdispar Dengan Kabid Dispora Bengkulu Utara Damai

Beni Irawan

Seorang kakek di Putri Hijau Ditemukan Tewas Gantung Diri

Beni Irawan

Hibah Lahan Jembatan TAP Ke Pemprov Bengkulu Belum Bersertifikat

Beni Irawan

Leave a Comment