Daerah

Bupati BU Serahkan Satu Buah Mobil Operasional Dandim

Bengkulu Utara,(GC) – Setelah usai meresmikan prasasti kegiatan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) tahun anggaran 2017, Bupati, Ir.Mian di halaman lokasi tugu amanah juga meresmikan rumah dinas sekaligus menyerahkan satu buah kendaraan untuk operasional komandan Kodim (Dandim) 0423 Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan ini, Ir Mian dengan awak media menjelaskan, Diserahkannya 1 unit kendaraan roda empat Jenis Pick Up double Kabin kapada Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Arh Ari triseneta Nursanto,S.sos. tersebut, guna untuk mendukung transportasi tugas TNI dalam mengamankan dan menjaga  kondusifitas wilayah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan kita memberikan kendraan opersial tersebut, maka nantinya pihak TNI dari Kodim 0423 Bengkulu Utara dapat membantu pemerintah daerah dari hal-hal atau isu-isu kekinian yang harus kita sikapi bersama,” Terang Mian, Jumat (23/3/2018).

Dari pantauan media ini, Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian yang didampingi Sekda Haryadi, Kejari Arga makmur,Wakil Kapolres,Kepala Pengadilan Arga Makmur, terlihat secara simbolis lansung memberikan kunci rumah dinas dan kendaraan operasional tersebut.(Ben/Adv)

Related posts

3 Desa Di Duga Korupsi ADD,LSM-COBRA Lapor Jaksa

Beni Irawan

Pemda Bengkulu Utara Rotasi 8 Orang Pejabat, Berikut Daftarnya

Beni Irawan

Ari Jusmansyah Akui Dirinya Saat Ini Masih Tetap Ketua DPD-KNPI BU

Beni Irawan

Leave a Comment