Daerah

Bupati BU Serahkan Satu Buah Mobil Operasional Dandim

Bengkulu Utara,(GC) – Setelah usai meresmikan prasasti kegiatan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) tahun anggaran 2017, Bupati, Ir.Mian di halaman lokasi tugu amanah juga meresmikan rumah dinas sekaligus menyerahkan satu buah kendaraan untuk operasional komandan Kodim (Dandim) 0423 Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan ini, Ir Mian dengan awak media menjelaskan, Diserahkannya 1 unit kendaraan roda empat Jenis Pick Up double Kabin kapada Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Arh Ari triseneta Nursanto,S.sos. tersebut, guna untuk mendukung transportasi tugas TNI dalam mengamankan dan menjaga  kondusifitas wilayah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan kita memberikan kendraan opersial tersebut, maka nantinya pihak TNI dari Kodim 0423 Bengkulu Utara dapat membantu pemerintah daerah dari hal-hal atau isu-isu kekinian yang harus kita sikapi bersama,” Terang Mian, Jumat (23/3/2018).

Dari pantauan media ini, Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian yang didampingi Sekda Haryadi, Kejari Arga makmur,Wakil Kapolres,Kepala Pengadilan Arga Makmur, terlihat secara simbolis lansung memberikan kunci rumah dinas dan kendaraan operasional tersebut.(Ben/Adv)

Related posts

3 Bakal Calon Kades Peraduan Binjai Siap Bertarung

Beni Irawan

Amankan Natal DanTahun Baru,Polres BU Gelar Operasi Lilin

Beni Irawan

Salah Satu Dewan Bengkulu Utara Tidur Saat Rapat Paripurna Dengar Pidato Presiden RI

Beni Irawan

Leave a Comment