Daerah

Warga Karang Anyar II Tewas Saat Mandi di Irigasi Kemumu

Bengkulu Utara,(GC) – Tepat pada hari Minggu (18/3/2018) Salah seorang karyawan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Arga Makmur warga Desa Karang Anyar II kecamatan kota Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara, Nando (20) tahun, sekitar pukul 12.30 siang meninggal dunia.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh media ini, meninggalnya salah seorang  karyawan PDAM Tirta Dharma Arga Makmur ini lantaran tidak bisa berenang disaat mandi bareng temannya disaluran irigasi kelurahan desa  kemumu kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami masuk ke terowongan kedua, namun saat keluar terowongan korban hanyut di bawa arus hingga kami langsung mengejar dan korban sudah tidak sadarkan diri,” ungkap Tedi, salah seorang teman korban.

Lanjut Tedi, Melihat korban tidak sadar diri, korban langsung dilarikan ke RSUD Argamakmur dengan menggunakan sepeda motor. Namun setelah sampai ke RSUD dan ditangani oleh tim medis, tampaknya tuhan berkehendak lain, berdasarkan keterangan dokter jaga IGD RSUD Arga Makmur, Korban telah meninggal dunia.

“Korban memang tidak bisa berenang, kami pun sudah mengingatkan untuk tidak ikut terjun kedalam terowongan namun korban tetap nekat terjun juga,” ujar Tedi.(Ben)

Related posts

Aneh..Pengadaan Lampu Jalan 2021 Desa Peraduan Binjai Belum Tuntas

Beni Irawan

Waspada! Percobaan Penculikan Anak di Bengkulu Utara, Ini Kronologinya

Beni Irawan

Usai Dipangkas, Anggaran DPRD Bengkulu Utara Masih Tersisa Rp 25 M

Beni Irawan

Leave a Comment