Daerah

Pisah Sambut, Kasi Pidsus Kejari Arga Makmur

Bengkulu Utara,(GC)-Kejaksaan Negeri (Kejari) Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara menggelar kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dari Dodi Junaidi kepada Disman Gurning yang sebelumnya menjabat sebagai kasi datun di kejari Sumatera Utara.

Sedangkan Dodi Junaidi yang sudah bertugas satu tahun sebelas bulan di kejari arga makmur selama ini akan pindah melaksanakan tugas sebagai kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri pangkal pinang.

Dalam acara pisah sambut itu, Kepala Kejaksaan Negeri Arga Makmur, Fahkturi,SH menyampaikan, Mutasi memang sudah biasa dilakukan di tubuh lembaga Adhyaksa. Hal ini dilakukan sebagai penyegaran.

Sehingga dengan ini, Fahkturi selaku kepala Kejaksaan kami berharap keduanya bisa bertugas di tempat yang baru dan menunjukkan kinerja yang baik pula dalam menjalankan tugas serta dapat menjalin kerjasa sama yang baik dengan pihak pemerintah setempat.

“Untuk Kasi Pidsus yang baru selamat mengerjakan tugas yang sudah di agendakan, kemudian untuk kepada kasi pidsus yang pindah saya ucapkan terimaksih dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” Kata Kajari.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Dodi Safroni selaku perwakilan dari DPRD, kemudian dari pemerintah daerah Bengkulu Tengah, LSM dan para awak media. Acara pisah sambut yang dilaksanakan di gedung kantor Kejaksaan Negeri Arga Makmur terlihat berjalan dengan baik dan lancar.(Ben)

Related posts

Kepala Puskesmas Perumnas Arga Makmur Bantah Tudingan Warga

Beni Irawan

12 Pejabat Bengkulu Utara Dimutasi, Waluyo Gantikan Juhirjo

Beni Irawan

Jawaban Eksekutif : Tupoksi Penyaluran KIS Melekat Pada Dinkes

Beni Irawan

Leave a Comment