Daerah

Ir.Mian Gelar Acara Silaturahmi di Kediamannya

Bengkulu Utara,(GC) – Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian,minggu (18/2/2018) malam sekitar pukul 19.30 Wib di kediamamnya menggelar acara silaturahmi dengan masyarakat.

Ratusan warga yang datang dari berbagai kalangan ke rumah pribadi Ir.Mian, tampaknya tidak hanya lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara saja, melainkan juga ada anggota DPRD yakni Sonti Bakara,kemudian dari tokoh agama,pemuda dan sesepuh masyarakat.Dengan penuh kehangatan, Bupati bersama keluarga menyambut kehadiran para PNS dan Masyarakat di depan pintu rumahnya yang beralokasi di kecamatan ketahun.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan, acara ini sengaja di gelar guna untuk menciptakan keakraban dengan masyarakat. Sehingga dengan acara ini akan muncul rasa tidak ada jurang pemisah antara pemimpin daerah denganmasyarakat dan para pegawainya.

“Tentunya dengan momen ini kita semakin akrab, baik itu dengan para pegawai maupun dari kalangan masyarakat desa,” ujar Bupati.

Agar kian semarak, pihak panitia juga terlihat menyuguhkan makanan dan hiburan berupa organ tunggal. Dengan lantunan lagu-lagu dangdut campur sari dan tembang kenangan yang dinyanyikan  oleh biduan organ yang aduhai dari daerah setempat membuat acara silaturahim terlihat semakin meriah.

“kebetulan hari ini hari lubur, jadi kita menggelarkan acara silaturahim atau temu kangen dengan para masyarakat, meskipun kemarin sudah kita laksanakan di balai daerah, tapi tidak salahnya kalau kita lakukan juga di rumah pribadi saya ini,” Jelas Mian.(Ben/Adv)

Related posts

Sudah 8 Hari Lebih Air PAM di Desa Peraduan Binjai Tak Mengalir

Beni Irawan

Ketua DPRD BU Teken Piagam Pencanangan Desa Cinta Statistik

Beni Irawan

Pemkab Bengkulu Utara Raih Penghargaan SAKIP Predikat B

Beni Irawan

Leave a Comment

four × 3 =