Daerah Investigasi

Saat Jam Kerja, Kadiskes Bersama Pegawainya Berjoget Ria Di Kantor

Saat Jam Kerja, Kadiskes Bersama Pegawainya Berjoget Ria Di Kantor

Bengkulu Utara, GC  – Video kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bengkulu Utara yang memperlihatkan  Joget karaoke “dangdut-ria” dengan sesama pegawainya pada saat jam kerja. lewat akun Face Book Elvi Suzanti Adifitridin, banyak menuai berbagai komentar.

Video yang diunggah oleh akun Elvi suzanti tersebut tampak jelas, bahwa mereka bergoyang ria di kantor yang masih menggunakan pakaian  dinas Pemda Bengkulu Utara.

Dalam Video, mereka tampak riang berjoget dan bernyanyi yang diiringi musik lagu dangdut serta hidangan makanan yang enak-enak seperti anak-anak raja yang sedang berkuasa di negeri ini.

Parahnya lagi, ada beberapa pagawai wanita lainnya (mengenakan jilbab), mengangkat tangan dan senyum “genit-genit, manja” yang tak etis dilakukan oleh seorang Pamong Masyarakat.

Selaku tokoh masyarakat  dan mantan anggota DPRD priode 2004-2009 Kabupaten Bengkulu Utara, Jon Suryadi yang saat ini kader Ferindo berkomentar keras atas ha ini.

Dalam komentarnya kepada wartawan media ini mengatakan, Kelakuan PNS ini sangat tidak mendidik. Sebab, tatkala Presiden Joko Widodo mengampanyekan “kerja kerja kerja” justru para PNS ini berjogetria di saat jam kerja.

“Sebagai PNS tidak boleh kelakuan seperti itu, karena mereka sebagai contoh masyarakat. Saya berharap kapada Bupati Bengkulu Utara agar menindak tegas kelakuan PNS yang seperti ini,” Singkat Jon, Senin (5/2/2018). (Ben)

Related posts

Bangunan IPLT Bengkulu Utara Mubazir, Setelah Dibangun Lalu Dibiarkan

Beni Irawan

Ini 29 Nama Media Massa Kerjasama di Sekretariat DPRD Bengkulu Utara

Beni Irawan

Dapat Kabar Agusrin-Imron Lolos di Pilgub 2020, FMR Gelar Syukuran

Beni Irawan

Leave a Comment