Daerah

Kosan 10 Pintu Habis Terbakar, Dokumen PU ?

Bengkulu Utara,(GC) – Ada satu unit rumah kos10 pintu milik Kasmo (62) yang sehari-harinya membuka usaha Mebel di Jalan syamratulangi kelurahan pasar purwodadi kecamatan kota arga makmur, senin (27/11/2017) habis terbakar.

Puluhan pihak kepolisian Polres Bengkulu Utara bersama petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bengkulu Utara berhasil mengamankan lokasi kejadian serta memadamkan api sebelum api menjalar ke bangunan lainnya.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh wartawan garudacitizen dengan sejumlah saksi di lokasi kejadian, api pertama kali terlihat dari kosan pintu nomor 2.

“Awalnya hanya terlihat kepulan asap tapi kemudian muncul api besar, kami langsung menyelamatkan barang-barang yang sempat diselamatkan dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum petugas pemadam kebakaran datang,”jelasnya.

Selain itu Ia juga mengatakan, karena ada salah seorang pegawai dinas pekerjaan umum kabupaten Bengkulu Utara yang menginap di kosan tersebut, sehingga ada beberapa berkas dokumen milik Dinas pekerjaan umum (PU) juga ikut habis terbakar.

“Diperkirakan untuk sementara ada 3 buah motor dan ada beberapa berkas dokumen milik salah seorang pegawai Dinas PU beserta printernya juga ikut terbakar,” Ungkapnya.

Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksirkan mencapai ratusan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa atas insiden ini, namun untuk sementara belum bisa diketahui penyebab kajadian tersebut karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(Ben)

Related posts

Hingga Kini KASN Belum Menjatuhkan Sanksi PNS Bagikan KIS

Beni Irawan

Jabatan Sekretaris Satgas Covid-19 Bengkulu Utara Beralih Pada Sekda

Beni Irawan

Puluhan Hektar Lahan Balai Sumatera VII Digarap Warga

Beni Irawan

Leave a Comment