Daerah

Bupati Dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Tabur Bunga Makam Pahlawan

Bengkulu Utara,(GC) – Usai  upacara memperingati hari pahlawan yang digelar di halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu, jum’at (10/11/2017), Bupati bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian dan Arie Septia Adinata, SE, melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Ratu Samban.

“Didalam setiap rangkaian perjuangan kemerdekaan Indonesia, pasti ada perjuangan dan pengorbanan para pahlawan. Maka dari itu, kegiatan Hari Pahlawan ini yang paling penting yang harus kita ambil adalah momentumnya,” ujar Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian.

Lanjut Bupati Ir. Mian, Dirinya berharap kepada seluruh stake holder di jajaran pemerintah kabupaten Bengkulu Utara dan masyarakat agar dapat merenungkan kembali jasa para pahlawan, agar lebih semangat dalam membangun Bengkulu Utara. Sesuai dengan pesan dari para pahlawan pendahulu kita semuanya, punya makna dan memiliki filosofi amat dalam dan konferenshif sehingga momentum ini harus kita laksanakan.

“Maka dari itu, kita dituntut untuk mengisi pembangunan sebagai wujud sembah bhakti kita kepada para pendahulu kita, dengan keberagaman, dengan miniaturnya Indonesia ada Bengkulu Utara ini dengan rasa kebersamaan kita bangun bersama dengan meningkatkan pemberdayaan masyarakat, kerja bersama kerja, kerja, kerja sesuai arahan bapak Presiden Republik Indonesia,joko widodo” pungkas Mian.(Ben/Adv)

Related posts

Wabup Bengkulu Utara Buka Musrembangcam Hulu Palik Tahun 2021

Beni Irawan

Warga Arma Jaya Temukan Mayat Laki-Laki di Pondok Kebun

Beni Irawan

Ponpes Qowwamus Sunnah Mengalami Kebakaran

Beni Irawan

Leave a Comment