Daerah

Pisah Sambut kapolres Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,(GC)-Pisah sambut Kapolres Bengkulu Utara dari pejabat lama AKBP Andhika Vishnu SIK dengan Pejabat Baru AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM, Kamis (28/9/2017) yang dihadiri segenab jajaran Pemerintah daerah dan seluruh jajaran wilayah hukum Polres Bengkulu Utara.

Pejabat lama AKBP Andhika Vishnu SIK yang sudah mengabdi selama kurang lebih 2 tahun akan menduduki jabatan baru menjadi Wakil Direktur Intelkam Polda Bengkulu.

Dalam suasana penuh keakraban antara jajaran Kepolisian berserta segenap unsur pemerintah daerah yang hadir,Kapolres Bengkulu Utara yang baru menuturkan akan bertekad untuk meneruskan tugas-tugas Kapolres sebelumnya.

‚ÄúSebagai Polisi kita siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dimanapun ditugaskan oleh atasan dan selalu konsekuen. Tetap meneruskan tugas-tugas Kapolres sebelumnya yang belum sempat diselesaikan,” tutur Ariefaldi.

Sementara itu, AKBP Andhika Vishnu dalam acara pisah sambut juga mengatakan, pergeseran atau rolling dalam jajaran Kepolisian merupakan hal sangat biasa terjadi karena guna untuk penyegaran. Selain itu Ia juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama serta dukungan berbagai pihak selama dirinya memimpin Polres Bengkulu Utara selama ini.(Ben)

Related posts

Dukcapil Bengkulu Utara Peduli Penduduk Rentan Adminduk

Beni Irawan

Luar Biasa..14 Dinas di Bengkulu Utara Dapat Raport Merah

Beni Irawan

Dua Raperda Penyertaan Modal Disetujui Menjadi Perda

Beni Irawan

Leave a Comment