Daerah

Pisah Sambut kapolres Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,(GC)-Pisah sambut Kapolres Bengkulu Utara dari pejabat lama AKBP Andhika Vishnu SIK dengan Pejabat Baru AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM, Kamis (28/9/2017) yang dihadiri segenab jajaran Pemerintah daerah dan seluruh jajaran wilayah hukum Polres Bengkulu Utara.

Pejabat lama AKBP Andhika Vishnu SIK yang sudah mengabdi selama kurang lebih 2 tahun akan menduduki jabatan baru menjadi Wakil Direktur Intelkam Polda Bengkulu.

Dalam suasana penuh keakraban antara jajaran Kepolisian berserta segenap unsur pemerintah daerah yang hadir,Kapolres Bengkulu Utara yang baru menuturkan akan bertekad untuk meneruskan tugas-tugas Kapolres sebelumnya.

“Sebagai Polisi kita siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dimanapun ditugaskan oleh atasan dan selalu konsekuen. Tetap meneruskan tugas-tugas Kapolres sebelumnya yang belum sempat diselesaikan,” tutur Ariefaldi.

Sementara itu, AKBP Andhika Vishnu dalam acara pisah sambut juga mengatakan, pergeseran atau rolling dalam jajaran Kepolisian merupakan hal sangat biasa terjadi karena guna untuk penyegaran. Selain itu Ia juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama serta dukungan berbagai pihak selama dirinya memimpin Polres Bengkulu Utara selama ini.(Ben)

Related posts

Pernyataan Sonti Bakara Tak Boleh Dipublikasikan Lukai Hati Rakyat

Beni Irawan

TAPD Tak Hadir, Banggar Rapat Dengan Sederetan Kursi Kosong

Beni Irawan

Dinsos Bengkulu Utara Rakor SDM PKH

Beni Irawan

Leave a Comment