Daerah

Bupati Bengkulu Utara Lepaskan Peserta Pawai Takbir Keliling

Bengkulu Utara,(GC)-Dalam rangka menyambut Idul Adha 1438 hijriyah tahun 2017, Pemda kabupaten Bengkulu Utara,Kamis (31/8/2017) melaksanakan Pawai takbir keliling.

Berdasarkan pantauan media ini,pawai takbir keliling Idul Adha 1438 tahun ini terlihat para peserta pawai yang diikuti ratusan kendaraan baik roda empat maupun roda dua dilepas langsung oleh Bupati Bu Ir Mian di halaman kantor Pemerintah Daerah (Pemda)Bengkulu Utara yang didampingi segenap unsur organisasi perangkat daerah (OPD) serta unsur Tripika.

Saat melepas para peserta pawai,Bupati Bengkulu Utara menghimbau agar para peserta pawai takbir keliling untuk dapat tertib, demi kelancaran pelaksanaan pawai takbir.

Pelaksanaan pawai takbir yang dijadwalkan pukul 18.30 WIB malam hari raya idul adha tahun di kawal langsung Sat Lantas Polres Bengkulu Utara,dinas perhubungan, sat pol pp serta segenap jajaran Pemkab Bengkulu Utara.

Dalam sambutan Bupati saat melepaskan para peserta pawai menyampaikan,terimakasih kepada semua pihak berpartisipasi dalam merayakan kegiatan rutin tahunan. Kemudian Mian juga menjelaskan, saat ini jemaah haji Bengkulu Utara sedang melaksanakan rukun haji, semoga para jemaah haji dapat menjadi haji yang mabrur,pulang ke daerah dalam keadaan sehat kumpul bersama keluarga masing-masing.

“Sebagai kepala daerah saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat Bengkulu Utara dalam kegiatan ini. Selain itu saya juga menghimbau agar para peserta pawai Patuhi aturan berkendaraan dan jangan lalai dalam berkendaraan yang bisa dapat menyebabkan patal bagi diri sendiri maupun orang lain,” Tutup Mian.(Ben)

Related posts

Bayi Sudah Meninggal Namun Hingga Sekarang Belum Tau Siapa Ayahnya

Beni Irawan

Dorrrr…..Dandim 0423 BU,Latihan Nembak Bareng Wartawan

Beni Irawan

OTT Kejari Kepahiang, Pengacara Sebut Pemberi Wajib Jadi Tersangka

Beni Irawan

Leave a Comment