Daerah

Mantap…Tak Lama Lagi Jalan Gembung Raya Mulus

Bengkulu Utara,GC)-Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) saat ini  tengah gencar melakukan program strategis pembangunan infrastruktur jalan, mulai dari pelosok Desa hingga jalan pusat kota.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) PU Bengkulu Utara, Heru Susanto,ST.MT,Sabtu (10/06/2017) pada wartawan media online Garudacitizen.Com diruang kerjanya mengatakan, Sesuai dengan Program Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian yang berkeinginan agar pembangunan infrastruktur Daerah Bengkulu Utara Merata, Sehingga beberapa hari yang lalu pihak DPU turun langsung bersama pihak rekanan untuk segera mulai melaksanakan pekerjaan pembanggunan jalan di beberapa titik, seperti melakukan pemadatan jalan di Desa Gembung Raya kecamatan Napal Putih.

“Menindaklanjuti hasil pemantauan Bupati tempo lalu, maka kami pada hari rabu (7/6) kemaren telah melakukan pemadatan dan penimbunan koral di Jalan Desa Gembung Raya,” Jelas Heru.

Kadis PU juga menjelaskan, Jalan yang selama ini rusak parah dan berlumpur yang beralokasi di desa gembung raya saat ini masih dalam tahap dikerjakan, dan jika tidak ada halangan tak lama lagi akses para pengguna jalan tersebut sudah mulai lancar.

“Pemerintah Membangun jalan itu bukan seperti membalik telapak tangan, banyak proses yang harus dilalui,” Ujar Heru.(Ben)

Related posts

Mobnas Kesehatan Bengkulu Utara Mengalami Kecelakaan

Beni Irawan

Polisi Masih Selidiki Oknum Potong Pipa Air Warga Desa Peraduan Binjai

Beni Irawan

Luar Biasa..14 Dinas di Bengkulu Utara Dapat Raport Merah

Beni Irawan

Leave a Comment