Daerah

Sambut Ramadhan, Bupati Mian Lepas Ribuan Peserta Pawai Ta’aruf

Bengkulu Utara,(GC)-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah,Jum’at (26/05/2017) Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar pawai ta’aruf yang diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ormas Islam dan seluruh pelajar Se-Bengkulu Utara.

Pantaun wartawan media ini, Pawai terlihat langsung dilepaskn oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian dihalaman kantor Pemda Bengkulu Utara. Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian mengatakan pelaksanaan pawai ta’aruf ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan ibadah agama Islam menjelang bulan suci yang penuh berkah dan ampunan ini.

“Melalui Pawai ta’aruf ini mari kita tingkatkan silahturahmi dan ukhuwa Islamiah menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1438 Hijriah. Selain itu Kita selaku umat Islam sudah seharusnya tetap mempertahankan perayaan hari-hari besar Islam tetapi disesuaikan dengan nilai-nilai keislamanannya,” Ungkap Mian.

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau dan mengajak seluruh umat muslim agar melaksanakan ibadah dengan penuh keimanan dan ketaqwaan. Ia Juga Menghimbaukan agar para anak-anak remaja tidak bermain petasan di masjid.

“Laksanakan ibadah dengan baik dengan penuh keimanan, ketaqwaan dan ikhlas serta hanya mengharapkan ridho dari Allah SWT,” Tutupnya. (Ben/Prw)

Related posts

Ir.Mian Bagikan 10 Unit Hand Traktor Dengan Petani

Beni Irawan

LHP ADD Dilimpahkan Ke Polres BU, Pajak Galian C Dalam Proses

Beni Irawan

Bupati Bengkulu Utara Imbau Masyarakat dan PNS Agar Tidak Mudik

Beni Irawan

Leave a Comment