Daerah

Sesuai SE Diknas Provinsi, Nama SMA,SMK Daerah Bengkulu Utara Berubah

Bengkulu Utara,GC-Setelah keluarnya Surat Edaran (SE) dari Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Provinsi Bengkulu Nomor 060/1072.231/dikbud/2017 tanggal 31 maret 2017, maka mulai dari Nama dan Nomor sekolah untuk tingkat SMA,SMK dan SLB yang ada di daerah se Provinsi Bengkulu khusus nya daerah kabupaten Bengkulu Utara Berubah.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala SMA Negeri O1 Kabupaten Bengkulu Utara,Drs Sudirmansyah, rabu (12/4/2017) Pada media ini di ruang kerjanya mengatakan, saat ini seluruh kepala SMA dan SMK akan melakukan perubahan nama dan Nomor Sekolah. Berdasarkan dengan surat edaran dari Dinas Pendidikan Nasional provinsi Bengkulu,Perubahan tersebut merupakan penyeragaman administrasi.

“Berdasarkan Surat Edaran Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu,SMA Negeri 01 arga Makmur akan berubah Nama menjadi SMA Negeri 1 kab.Bengkulu Utara, begitu juga dengan SMK dan SMA lainnya,” Jelas Sudirmansyah.

Lanjutnya,Dengan dilakukan perubahan nama dan nomor SMK dan SMA seprovinsi bengkulu, maka secara otomatis mulai dari RKAS,Stempel,Format Dan Struktur Sekolah juga dilakukan perubahan.

“Kita masih menunggu papan nama sekolah yang dibuat  oleh Diknas provinsi selesai,kemudian kalau papan nama  sudah sampai kesekolah,akan segera kita pasang,” Terang Sudirmansyah.(BEN)

Related posts

Aset BBI di Desa Peraduan Binjai Banyak Yang Hilang

Beni Irawan

SK 3 Kali Berubah, Dewan Tolak Masuk Dalam Gugus Tugas Covid-19

Beni Irawan

Bupati Dan Wabup,BU, Sambut Kapolda Bengkulu Dengan Sekapur Sirih

Beni Irawan

Leave a Comment