Daerah

Pemkab BU Gelar Rapat Persiapan Hearing Dengan DPRD

Bengkulu Utara,GC-Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara melalui Badan Pengelola Keuangan Dan Asaet Daerah (BPKAD) bersama pihak Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP),Sabtu (8/4/2017) di ruang Pola BPKAD menggelarkan rapat persiapan Hearing dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD).

Menurut penjelasan kepala BPKAD,Kisro Zanito, saat ditemui awak media usai melaksanakan rapat mengatakan, rapat ini digelar guna untuk persiapan pembahasan tentang pembubaran Raperda PD.Arma Niaga yang beralokasi di desa talang denau kecamatan Arma Jaya dengan DPRD tanggal 14 April minggu depan.

“Kita hari ini rapat persiapan hearing dengan DPRD tentang pembubaran Raperda PD.Arma Niaga , sekaligus merampungkan pendataan aset,” Terang Kepala BPKAD, Kisro zanito pada awak media usai melaksanakan rapat.

Sementara itu,secara terpisah kepala DPMPTSP kabupaten Bengkulu Utara, Zulkarnain saat ditemukan awak media mengatakan, pihaknya saat ini juga sudah mempersiapkan bahan yang akan di bahas pada hearing dengan DPRD tentang pembubaran Raperda PD.Arma Niaga nanti.

“Berdasarkan data pengecekan aset yang ada, maka Bahan materi untuk di jelaskan pada hearing dengan DPRD sudah kami persiapkan,” Ungkap Zulkarnain. (BEN)

Related posts

Tabrakan Mobil L.300 VS Sedan Depan MM Mata Air

Beni Irawan

Gunakan Dana Covid-19, Dinas Perikanan BU Salurkan Bantuan

Beni Irawan

Seru..Ibu-Ibu Tegal Sari Main Bola Kaki Pakai Kain Sarung

Beni Irawan

Leave a Comment