Daerah

Andharu Terpilih jadi ketua KONI Secara Aklamasi,Paman Wabup Pilu

Bengkulu Utara,GC-Andharu Pranata terpilih menjadi ketua KONI Kabupaten Bengkulu Utara,2016-2020 secara aklamasi dalam musyawarah olahraga kabupaten (MUSKAB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI),senin (19/12/2016) di ruang rapat pesanggerahan milik pemda di desa kemumu kecamatan arma jaya kabupaten Bengkulu Utara.

Berdasarkan data yang dihimpun media ini,Pemilihan ketua koni sekali ini terlihat agak terkesan dadakan, mungkin hal ini akibat sudah lama mundurnya Irwandi dari jabatan ketua koni Bengkulu Utara, sehingga roda kepengurusan KONI tak bisa berjalan dengan semustinya, atau karena munculnya pemberitaan paman Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara,Edi Zen yang ingin mencalonkan diri untuk menduduki kursi ketua KONI saat ini.

Dalam sambutan,Andharu Pranata,yang saat ini terpilih menjadi ketua koni secara aklamasi di muskab KONI yang bertemakan”Menata Kembali Prestasi Olahraga Bengkulu Utara” diruang pertemuan pesanggerahan Milik Pemda Bengkulu Utara yang beralokasi di desa kemumu mengatakan, ucapan terimaksih atas dukungan seluruh pengurus cabang olah raga (Cabor) yang ada di Bengkulu Utara, sehingga dirinya saat ini terpilih menjadi ketua Koni Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dengan Terpilihnya saya menjadi ketua KONI,maka tentunya banyak PR dan tugas yang harus dikerjakan, namun tugas tersebut bukan hanya saya sendiri tetapi itu adalah tugas kita bersama,” Kata Andharu Dengan Senyuman Yang Gembira.

Selain itu,Andharu Juga menjelaskan,persiapan yang baru akan diperkuatkan dalam tubuh KONI Bengkulu Utara,dengan cara perbaikan menejemen yang baik bersama-kawan-kawan, supaya cabang olahraga (Cabor) didaerah ini bisa berprestasi. Bahkan karena dirinya ingin fokus organisasi KONI, maka dalam beberapa hari kedepan dirinya akan siap mengundurkan diri dari jabatannya sebagai sekretaris KNPI kabupaten Bengkulu Utara.

“karena saya ingin fokus diorganisasi KONI, maka saya beberapa hari kedepan, akan membuat surat pengunduran diri saya,sebagai sekretaris KNPI,” Ungkap Andharu.

Sementara,paman wabup, Edi Zen,yang katanya dalam pemberitaan di media beberapa hari yang lalu, sudah siap lahir batin untuk mencalonkan diri menjadi ketua KONI Bengkulu Utara. saat dikonfirmasikan media ini,(19/12/2016) sekitar pukul 19.00 Wib melalui Pia Handponenya terdengar seperti agak sedikit pilu mengatakan,bahwa dirinya biasa-biasa saja dengan terpilihnya Andharu menjadi ketua KONI, Sebab keinginannya mencalonkan ketua KONI tempo lalu itu sebenarnya bukan atas kehendaknya melainkan atas desakan serta dorongan kakaknya,(Y) yang begitu menggebu-gebu untuk mencalonkan dirinya menjadi ketua KONI.

               Edi Zen

“Kalau saya tidak kecewa,tapi ini masalah harga diri seorang panutan kami itu,sebab kalau masalah kecewa bukan disitu tempatnya,Makanya bagi saya menanggapi hal ini biasa-biasa saja,” Tutup Edi Zen (BEN)

Related posts

Masyarakat Bengkulu Utara Berharap BNN Tes Bebas Narkoba Caleg

Beni Irawan

Ita Jamil Mengecam Keras Status Kontrovesial di FB Diduga Milik Anggota Dewan Benteng

Beni Irawan

Solita : ”Untuk SD Tidak Ada Lagi Guru Mata Pelajaran Mulok”

Beni Irawan

Leave a Comment