Daerah

Pejabat Mesum, 2 Hari bolos ngantor

Bengkulu utara,GC-prosesi cuci kampung yang akan di laksanakan di desa suko mulyo RT6 dan RT 7 Rabu, (23/11/2016) malam, membuat salah seorang pejabat kasubag penyusunan program bagian pembangunan setdakab di lingkungan Pemda Bengkulu Utara yang berinisial YHP sudah dua hari bolos ngantor.

Menurut informasi  yang di dapatkan,menghilangnya  YHP dalam dua hari ini di karenakan lagi menjenguk anaknya sekolah di bengkulu.

“Sudah dua hari ini dia tidak masuk kantor,katanya dia lagi melihat anaknya yang sekolah pesantren di bengkulu,” ungkap salah seorang pegawai yang satu ruangan dengannya (23/11/2016) dengan garudacitizen.com.

Dari hasil penelusuran media ini, Menghilangnya YHP tersebut terlihat jelas saat wartawan mendatangi ruang kerjanya pada 2 hari ini kosong, kekosongan tersebut sepertinya ingin melaksanakan cuci kampung pada rabu malam kamis di desa suko mulyo. Padahal sudah jelas-jelas di dalam aturan birokrasi kepemerintahan menerangkan seorang pegawai negeri sipil yang keluar pada jam kerja yang tidak memberikan keterangan yang jelas sudah melanggar aturan disiplin PNS.

“Harusnya ada izin tertulis yang jelas dengan atasannya,” kata salah seorang pegawai yang tidak mau di sebut namanya. (BEN)

Related posts

Wow..Pejabat Dispar Dipukuli Pejabat Dispora

Beni Irawan

Akibat Tendangan Guru, Siswa MAN 01 Arma Patah Tulang Paha

Beni Irawan

TNI POLRI Patroli Gabungan, Malam Tahun Baru di Bengkulu Utara Aman

Beni Irawan

Leave a Comment