Daerah

Bupati Dan Wabup,BU, Sambut Kapolda Bengkulu Dengan Sekapur Sirih

Bengkulu Utara,GC-Bupati Bengkulu Utara,BU, Ir Mi’an dan wakil Bupati Arie Septia Dinata serta seluruh SKPD,selasa (15/11/2016) menggelar acara penyambutan kenjungan kerja Kapolda Provinsi Bengkulu,Brigjen Pol Drs.Yovianes Mahar, beserta rombongan di Gedung Balai Daerah. Acara seremoni istimewa itu diisi dengan berbagai acara menarik diantaranya tarian persembahan atau sering di sebut sekapur sirih dari adat suku rejang saat kedatangan kapolda.

Namun yang lebih istimewa lagi, di acara penyambutan,kapolda yang belum lama di provinsi bengkulu ini melantunkan syair sebuah lagu lawas yang berjudul “Tanpa Mu”. Sehingga dengan lantunan lagu itu, membuat suasana acara menjadi meriah meskipun hanya sebentar saja.

kunjungan kapolda bengkulu

Dalam sambutan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs.Yovianes Mahar, mengaku sangat bangga bisa bertugas di Provinsi bengkulu bahkan berkunjung ke kabupaten Bengkulu Utara, karena Menurutnya daerah ini punya potensi yang sangat baik untuk lebih berkembang lagi, hanya saja yang perlu dijaga suasana Kamtibmas agar pemerintah daerah bisa terus bekerja membangun daerah ini.

“Apapun permasalahan,kita selsaikan dengan komunikasi yang baik,namun jika memang tidak bisa lagi maka kita lakukan dengan aturan-aturan,kemudian kami dari pihak kepolisian siap bekerja sama untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat bengkulu khususnya Bengkulu Utara,” Papar Kapolda.(BEN)

Related posts

Bawaslu : Tidak Ada Larangan Kades Jadi Saksi Parpol

Beni Irawan

Bengkulu Utara kedatangan 5 Orang Tim Dari KKP

Beni Irawan

Tingkatkan Kualitas Pembangunan, Pemkab BU Gelar Musrembang RKPD

Beni Irawan

Leave a Comment