Daerah

Ribuan Penonton Judika Serbu Alun-Alun Malin Paduko

Bengkulu Utara,GC-Pada malam puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) kota Arga Makmur (ARMA) ke 40,(16/10/2016) Ribuan penonton menyerbu alun-alun malin paduko untuk menyaksikan konser judika.

Saat Judika Memasuki Lokasi dan naik di atas panggung para penonton lansung histeria membahana sembari memanggil-manggil nama judika bahkan ada salah seorang penonton yang sangat ngefan sempat berteriak-teriak dan menangis ingin memegang tangan sang vokalis asal batak tersebut.

Meskipun ada artis pendukung juga cukup terkenal sebelum judika yang bernama irma namun ternyata tidak cukup memuaskan para penonton. Karena terlihat ribuan para penonton memang benar-benar menunggu kehadiran judika.

Ironisnya lagi, saat judika di atas panggung para penonton langsung menodong judika supaya melantunkan tembang tentang kisah cintanya yang berjudul Mama papa larang. Namun bukan hanya itu saja,tetapi para penonton juga meminta judika untuk menyanyikan album terbarunya yang berjudul Jadikan Aku Sebentar Saja. Bahkan sudah satu jam lebih judika jingkrak-jingkrak sambil menyanyikan sekitar 10 buah tembang lagu tetapi para penonton selalu meminta judika untuk terus bernyanyi.

Pada tembang terahirnya,Judika bersama Bupati dan wakil Bupati,beserta kapolres Bengkulu Utara melantunkan lagu yang berjudul selamat ulang tahun berahir hingga pukul 23.30 WIB. Kemudian para penontonpun satu persatu membubarkan diri dengan perasaan puas termasuk Bupati bersama istrinya,wakil bupati dan seluruh pasukan penasehat EO tyo protallent,Kaisar Robinson juga ikut sangat puas atas meriahnya acara malam puncak HUT kota arma kali ini.

“Empat tahun yang silam,saya melihat suasana di alun-alun yang benar-benar ramai seperti ini, baru kali ini terulang kembali,” Ungkap Kaisar Robinson sembari meminumkan sebotol teh pucuk.(BEN)

Related posts

Dua Hari Tak Terlihat, IRT Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah

Beni Irawan

DPRD Bengkulu Utara Minta Bupati Berhentikan Kadis Kominfo dan Sosial

Beni Irawan

Ini Temuan BPK Soal Insentif Tenaga Kesehatan Covid-19 Bengkulu Utara

Beni Irawan

Leave a Comment