Daerah

Asisten I,II dan III Mengadakan Rapat Rencana KUNKER Bupati BU Ke Pulau Enggano

BENGKULU UTARA,GC-Dalam rangka mengadakan tindak lanjut program pemerintah untuk melakukan pembangunan di kecamatan Pulau Enggano. Asisten 1,II dan III,sabtu (15/10/2016) di ruang pola Pemda kabupaten Bengkulu Utara mengadakan rapat dengan beberapa kepala SKPD untuk merencanakan kunjungan kerja (KUNKER) Bupati Bengkulu Utara,(BU) Ir Mi’an pada tanggal 21 oktober 2016 ini nanti ke Pulau Enggano.

Di dalam rapat, Asisten I Sahat Situmorang mempertanyakan kepada kepala SKPD tentang kesiapan program apa saja yang akan di berikan pada saat berbarengan dengan Bupati ke Pulau Enggano nantinya, seperti Dinas Pertanian Dan Peternakan akan memberikan bantuan 10 unit hand sprayer,2 unit jaring babi,serta menyerahkan sertifikat lahan dengan beberapa kelompok tani yang ada di Pulau Enggano, kemudian untuk dari Dinas Perhubungan komunikasi dan informasi juga akan memberikan 1 unit mobil yang dapat di gunakan masyarakat di Pulau Enggano. Namun bukan hanya itu saja tetapi masih banyak program kegitan dari Dinas lain untuk masyarakat Pulau Enggano.

Seperti yang di sampaikan oleh Asisten I Sahat Situmorang, kepada wartawan Garuda Citizen, kunjungan kerja Bupati ke Pulau Enggano itu nanti guna untuk melihat secara langsung kondisi program pembangunan yang sudah berjalan beberapa waktu yang lalu di pulau tersebut. Dengan demikian, artinya Bupati juga akan merencanakan program-program pembangunan apa saja yang akan di realisasikan untuk kesejahteraan masyarakat yang berada di Pulau Enggano kedepannya.

“Tujuan kunjungan kerja bupati tidak hanya pembangunan infrastruktur saja tetapi juga sektor pariwisata dan pengembangan budaya lokal yang ada di Pulau Enggano,” Demikian Papar Sahat Situmorang.(BEN)

Related posts

Kepala Bidan di Puskesmas Lebong Marah dan Tepis HP Wartawan

Beni Irawan

Rp 447,4 Juta BTT Covid-19 BPBD Benteng Tak Dilengkapi Bukti Memadai

Beni Irawan

Permendagri 21 Tahun 2011 : RKB BTT Covid-19 Diajukan BPBD

Beni Irawan

Leave a Comment