Daerah

Gubernur Bali Tiba Di Bengkulu Utara,Di Sambut Warga Dengan Gembira

BENGKULUN UTARA,GC-Jum’at (14/10/2016) Sekitar pukul 13.30 WIB Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika, tiba di tanah Kabupaten Bengkulu Utarta.kedatangan tamu agung yang sudah lama di tunggu-tunggu ini di sambut lansung oleh warga desa rama agung kecamatan kota arga makmur yang bertempat di salah satu pure yang ada di desa tersebut dengan gembira.

cimg6915-copyKedatangan Gubernur Bali kali ini tampaknya memang benar-benar ingin napak tilas dan bernostalgia bersama kelaurga, di mana selain Ia bersama isterinya sendiri juga terlihat anak dan seluruh keluarganya ikut datang ke daerah ini hanya untuk bersilaturahim kepada warga keturunan bali yang ada di desa rama agung.

Dalam sambutannya,I Made Mangku Pastika,menceritakan kisah hidupnya selama di desa rama agung, yang mana pada waktu itu dirinya mengalami kehidupan yang sangat susah bahkan betapa pahitnya kehidupan pada masa berjuang mencari ilmu di provinsi bengkulu.

“Kedatangan saya ini ingin mengingaat kembali awal hidup saya sebelum menjadi Gubernur,serta memberitahukan kepada anak cucu saya dimana awal dan asal bapak dan kakeknya menetap selama ini berjuang untuk mencapai kesuksesan,” Katanya.

Setelah usai kata sambutan gubernur bali,Bupati Bengkulu Utara,Ir MI’AN dan wakil Bupati,Arie Septia Dinata juga datang menyambut tamu agung ini. Dalam sambutan Bupati Bengkulu Utara,mengatakan sebagai kepala daerah,dirinya sangat senang atas kedatangan gubernur bali ke daerah Bengkulu Utara bahkan Ia (MI’AN,Red) berharap sebagai kado hari ulang tahun arga makmur ke 40, gubernur bali meskipun hanya beberapa jam saja agar dapat hadir dibalai daerah pada suasana malamnya.

“Saya sangat gembira sekali atas kedatangan kakanda I Made Mangku Pastika,yang saat ini menjadi gubernur provinsi bali dan sebagai kado HUT kota Arga Makmur saya sangat berharap agar kakanda saya ini dapat hadir di rumah rakyat yaitu balai daerah nanti malam,” Ungkap Mi’an.

cimg6920-copySecara terpisah,sekitar pukul 20.00 WIB malam,Gubernur Bali menghadiri permintaan Bupati Bengkulu Utara,Ir Mi’an dibalai daerah. Kehadiran gubernur bali beserta rombongan di sambut dengan menampilkan tarian persembahan dan tarian suku bali.

Acara penyambutan kedatangan gubernur bali tersebut,di hadiri bupati dan wakil bupati,sekda dan seluruh kepala SKPD kabupaten Bengkulu Utara yang berlangsung aman dan meriah.

cimg6921-copyDi penghujung acara penyambutan,gubernur bali sempat menyampaikan kepada bupati bengkulu utara,agar  kelola dengan baik keuangan dan pemerintahannya,kemudian sebagai kepala daerah  harus dekat dengan rakyat begitu pula warga keturunan bali yang ada di desa rama agung harus mempunyai jiwa rasa memiliki dan menyayangi daerah kabupaten bengkulu utara.(BEN)

Related posts

Bupati Bengkulu Utara Ajak Masyarakat Senam Bersama

Beni Irawan

Dana Publikasi Pemkab Bengkulu Utara Dari APBD-P 2019 Mengendap

Beni Irawan

Warga Batu Roto : Kami Mau Pilih Calon Bupati Yang Ada Orangnya

Beni Irawan

Leave a Comment