Daerah

Untuk Mempercepatkan Pembangunan,Bupati BU, Ajak Dirjen PKT Ke Lokasi KTM LAGITA

BENGKULU UTARA,GC-Untuk mempercepatkan Pembangunan serta kesejahteraan masyarakat  Daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) terutama wilayah Kota Terpadu Mandiri,(KTM) Lais Giri Mulya Ketahun (LAGITA),Bupati Bengkulu Utara,Ir Mi’an,senin (10/10/2016) mengajak Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi (PKT) ke lokasi KTM Lagita di ketahun.

 “Atas nama masyarakat kabupaten bengkulu utara,saya mengucapkan terimaksih kepada Dirjen PKT yang ingin kerja sama membangun daerah ini,” Kata Mi’an

Selain itu Bupati juga mengatakan,selama ini pihak pemerintah kabupaten Bengkulu Utara sudah mengeluarkan kebijakan untuk mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat KTM Lagita, diantaranya mengintegrasikan program-program SKPD seperti pembangunan sekolah, puskesmas dan sarana pendukung lainnya. Sementara untuk aktifitas ekonomi masyarakat di lakukan dengan menggandengkan para investor untuk ikut terlibat menanamkan sahamnya di wilayah KTM tersebut.

“Saya sangat berharap agar pihak Dirjen PKT dapat terus mendorong dan membantu pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara mengembangkan kawasan KTM Lagita,” Harap Mi’an.(BEN)

Related posts

RSUD M Yunus Dinilai Langgar Aturan SE Gubernur Bengkulu

Beni Irawan

Terkait APK Terpasang di Rumdin Bupati, Bawaslu Sebut Langgar Aturan

Beni Irawan

Kejati Bengkulu Tahan 4 TSK Dugaan Korupsi Replanting Sawit

Beni Irawan

Leave a Comment

4 × 5 =