Advetorial Daerah

Pawai Ta’aruf Yang Di Selenggarakan Oleh Pemda BU Meriah

Bengkulu Utara,GC-Pawai ta’aruf yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Bengkulu Utara yang di lepaskan oleh Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. Mian didampingi Sekretaris Daerah Drs. Said Idrus Albar, MM dan para kepala bagian Humas Setda BU,Jum’at (30/9) sekitar pukul 07.15 WIB. di halaman kantor Bupati Bengkulu Utara berlangsung meriah.

drambund-pawai-taarufPawai ta’aruf yang menyemarakkan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1438 H tersebut terlihat diikuti oleh ratusan para pelajar dari TK/PAUD, SD, SMP, SMA dibawah naungan kemeterian Agama dan Dinas pendidikan dan kebudayaan yang ada di Kecamatan Kota Arga Makmur serta diiringi dengan penampilan drumband Citra Bahana Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Arga Makmur.

Dalam sambutan Bupati Bengkulu Utara,Mi’an,berharap kegiatan pawai ta’aruf bisa menjadi bagian untuk meningkatkan kesadaran generasi untuk memperdalamkan iman dan taqwa menuju umat yang berakhlakul karimah.

“Kalau sejak dini dibekali dengan pengatahuan agama yang banyak, mudah-mudahan nanti mereka bisa menjadi generasi yang beriman dan bertaqwa serta berkarakter kuat,” kata Mi’an pada garudacitizen.com ketika ditemui setelah usai membuka kegiatan Pawai Ta’aruf.(BEN)

Related posts

Cegah Terorisme, Kepala BNPT Akan Berkunjung ke IAIN Curup

Beni Irawan

Bawaslu : Tidak Ada Larangan Kades Jadi Saksi Parpol

Beni Irawan

Distamben Hapus, Aset Dialihkan Ke OPD Baru

Beni Irawan

Leave a Comment