Daerah

Bayi Sudah Meninggal Namun Hingga Sekarang Belum Tau Siapa Ayahnya

Bengkulu Utara,GC-Bayi malang yang sudah meninggal di rumah sakit umum Daerah Arga Makmur Bengkulu Utara akibat di telantarkan oleh keluarganya dengan Maruya (60) salah seorang warga unit 5 Desa Sido Mukti tempo lalu hingga saat ini belum tau siapa sang ayahnya.

Meskipun pihak pihak kepolisian Polres Bengkulu Utara sudah mengungkapkan keluarga bayi tersebut namun hanya baru sebatas pihak keluarga ibu bayi. Sementara untuk pihak dari keluarga ayah bayi tersebut hingga saat ini belum di ketahui siapa dan dari mana asalanya.

Menurut keterangan Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andhika Vishnu melalui Kasat Reskrim AKP.M Jufri. Sik pada garuda citizen,(27/9/2016) di ruang kerjanya, mengatakan, untuk mengungkapkan siapa ayah bayi malang yang meninggal di RSUD arga makmur tempo lalu, bukan lagi kewenangan dari pihak Polres Bengkulu Utara melainkan kewenangan pihak kepolisian yang berada di Daerah Seluma Dan Kota Bengkulu.

“Kami dari pihak polres Bengkulu Utara hanya sebatas mengurus bayi dan mengungkapkan siapa keluarga ibu bayi, namun untuk mengetahui siapa ayah bayi itu bukan kewenangan kami lagi melainkan pihak kepolisian di daerah seluma dan kota Bengkulu,” Demikian Jufri.(BEN)

Related posts

Dapil Bengkulu Utara Pemilu 2019, Lihat Sebarannya

Beni Irawan

Mantan Sekdis PU Bengkulu Utara Tutup Usia

Beni Irawan

Pendukung Mian-Arie Ogah Jika Ada Cagub Berkolaborasi Dengan KOKO

Beni Irawan

Leave a Comment

fourteen − thirteen =