Daerah

Akibat Angin Badai, Tenda Pengantri E-KTP Dukcapil BU Roboh

BENGKULU UTARA,GC-Rabu sore(21/9/2016) sekitar pukul 15.00 sejumlah tenda tempat pengantrian E-KTP di Dinas kependudukan dan catatan sipil (Dukcapil) kabupaten Bengkulu Utara(BU)roboh akibat diterjang oleh Angin Badai.Tidak ada korban jiwa dalam pristiwa tersebut.

“Pada Saat  kami masih sibuk memanggil masyarakat yang ingin rekaman E-KTP, tiba-tiba Angin kencang datang menyapu tenda tempat pengantrian,sehingga ada dua tenda yang roboh dan satu tenda nya lagi atapnya melayang ,”Kata salah seorang honorer yang bekerja di Dinas Dukcapil BU pada wartawan Garuda Citizen.

kemudian Ia juga menuturkan,dalam peristiwa ini tak ada korban jiwa,sebab pada saat kejadian para pengantri E-KTP berhamburan lari dari lokasi sehingga hanya beberapa tenda yang roboh akibat angin tersebut.

“Dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa ataupun yang terluka,sebab pada saat kejadian semua pengantri lari berhamburan dari lokasi,”Tuturnya.

Selain itu,akibat dari angin tersebut, mulai dari pukul 15.05 wib sore  hingga pukul 19.00 wib malam ada beberapa titik aliran listrik padam.(BEN)

Related posts

Pemkab Bengkulu Utara Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

Beni Irawan

Sidang Pleno Penetapan Kursi DPRD Bengkulu Utara Tertunda

Beni Irawan

Dewan Minta Bupati Nonjobkan Margono Dan Solita

Beni Irawan

Leave a Comment