Daerah

Akibat Angin Badai, Tenda Pengantri E-KTP Dukcapil BU Roboh

BENGKULU UTARA,GC-Rabu sore(21/9/2016) sekitar pukul 15.00 sejumlah tenda tempat pengantrian E-KTP di Dinas kependudukan dan catatan sipil (Dukcapil) kabupaten Bengkulu Utara(BU)roboh akibat diterjang oleh Angin Badai.Tidak ada korban jiwa dalam pristiwa tersebut.

“Pada Saat  kami masih sibuk memanggil masyarakat yang ingin rekaman E-KTP, tiba-tiba Angin kencang datang menyapu tenda tempat pengantrian,sehingga ada dua tenda yang roboh dan satu tenda nya lagi atapnya melayang ,”Kata salah seorang honorer yang bekerja di Dinas Dukcapil BU pada wartawan Garuda Citizen.

kemudian Ia juga menuturkan,dalam peristiwa ini tak ada korban jiwa,sebab pada saat kejadian para pengantri E-KTP berhamburan lari dari lokasi sehingga hanya beberapa tenda yang roboh akibat angin tersebut.

“Dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa ataupun yang terluka,sebab pada saat kejadian semua pengantri lari berhamburan dari lokasi,”Tuturnya.

Selain itu,akibat dari angin tersebut, mulai dari pukul 15.05 wib sore  hingga pukul 19.00 wib malam ada beberapa titik aliran listrik padam.(BEN)

Related posts

Paripurna Pengesahan APBD Bengkulu Utara 2017, Bupati Sampaikan Pantun

Beni Irawan

Saat Jam Kerja, Kadiskes Bersama Pegawainya Berjoget Ria Di Kantor

Beni Irawan

Aset Lelang Masih Tercatat Senilai Rp 25 Miliar Lebih Jadi Temuan BPK

Beni Irawan

Leave a Comment

1 + ten =