Daerah

DPC PDI P Bengkulu Utara Gelar Rakerda Pembentukan Baguna dan Badiklat

Drs Guna Sakti Iskandar : “Kami Baguna dari DPC PDI perjuangan,siap mendapingi pemda Kabupaten Bengkulu Utara di saat ada bencana,”

Bengkulu Utara,Garudacitizen.com-Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkulu Utara, senin (19/9/2016) bertempat di sekretariat PDIP kecamatan kota Arga Makmur mengelarkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pembentukan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) dan Badan Pendidikan Dan Pelatihan (Badiklat) serta merencanakan membuat E- kartu Anggota.

RAKERDA DPC-PDIP BENGKULU UTARA DALAM PEMBENTUKAN BAGUNA DAN BADIKLAT
RAKERDA DPC-PDIP BENGKULU UTARA DALAM PEMBENTUKAN BAGUNA DAN BADIKLAT

Pembentukan dilakukan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara,Sonti Bakara beserta Pengurus Anak Cabang (PAC) dari setiap kecamatan yang ada di Bengkulu Utara.

“Kita membentuk baguna ini guna untuk membantu masyarakat di saat ada bencana seperti gempa atau tanah longsor,sesuai intruksi dari DPP PDI perjuangan di pusat,begitu juga dengan Badiklat yang gunanya nanti untuk melatih seperti untuk menjadi saksi dan pendidikan politik untuk meghadapi pemiliahan legislatif dan presiden kedepan,”Jelas Sonti.

Begitu pula yang di katakan oleh Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana (Baguna)DPC PDI Perjuangan kabupaten Bengkulu Utara,Drs Guna Sakti Iskandar pada wartawan Garuda Citizen,siap untuk mendamping pemerintah daerah dalam kegiatan kerja membantu masyarakat di saat ada bencana.

“Kami Baguna dari DPC PDI perjuangan,siap mendapingi pemda Kabupaten Bengkulu Utara di saat ada bencana,”Tegas Guna Sakti.(BEN)

Related posts

BAPPEDA Bengkulu Utara Rapat Penyusunan PEDUM RKA 2020

Beni Irawan

Implementasi Dana Covid-19 Bengkulu Utara Dinilai Tak Sesuai Aturan

Beni Irawan

Seorang IRT di Bengkulu Utara Terancam Hukuman Seumur Hidup

Beni Irawan

Leave a Comment