Uncategorized

“Kaget” Saat Melihat Anjing Kurap Di Bangunan Gedung Baru DPRD BU

Bengkulu Utara,GC-Ketua Laskar Anti Korupsi (LAKI) cabang Bengkulu Utara,Kasrinuddin Karseno ,bersama wartawan Garuda Citizen ,saat melakukan pemantauan,Rabu (24/8/2016) keruangan bangunan gedung baru DPRD Kabupaten Bengkulu Utara yang di bangun melalui dana APBD Tahun 2015, Tersentak Kaget, saat melihat seekor anjing kurap keluar dari sebuah ruangan bangunan Gedung tersebut.
Bangunan yang menghabiskan anggaran ratusan juta itu,hingga saat ini belum di tempati anggota Dewan, dikarenakan bangunan tersebut di duga bermasalah, sebab berdasarkan hasil pantauan di lokasi ruang bangunan gedung, selain dari tumpukan meja dan kain-kain bekas juga terlihat banyak binatang liar,seperti anjing dan kambing yang bersarang di dalam ruangan bangunan gedung yang masih terkesan baru ini.
anjing“Kalau kita lihat, bangunan ini hanya buang-buang anggaran saja, karena sampai saat ini bangunan ini belum ada mamfaat nya,” Cetus Kas pada garuda citizen di ruangan bangunan gedung baru DPRD Bengkulu Utara.
Kemudian lagi menurut kasrinuddin karseno, Bangunan Gedung tersebut, di duga di kerjakan tidak selesai 100 %, karena masih banyak terlihat kurang dan di buat asal-asalan, seperti pintu masuk dan pintu belakang hingga saat ini belum terpasang, bahkan salah satu pintu kamar mandi di tutup serta di paku sehingga tidak bisa di pungsikan.
“Kalau begini bagai mana daerah ini mau maju, Bangunan gedung sebuah lembaga pengawasan yang di anggarkan oleh pemerintah saja seperti ini. Ah..boro-boro dewan sidak masalah pembangunan taman pasar, bengunan gedungnya sendiri masih amburadul kok,”Tutup kasrinudin.(BEN)

Related posts

Kepahiang Kirim 131 Kontingen, Untuk POPDA 2016 Di Provinsi Bengkulu

Beni Irawan

PJS,Kades Desa Kalbang Tidak Transparan Dalam Mengelola ADD

Beni Irawan

Sejumlah Barang Logistik Posko Satgas Covid-19 Bengkulu Utara Hilang

Beni Irawan

Leave a Comment