Uncategorized

Ketua Kadin Propinsi Protes Karena Salah Meletakkan Lambang

Bengkulu Utara,GC-Pelaksanaan Musyawarah kabupaten (MUSKAB) kamar dagang dan industri (KADIN) Ke VI,yang di buka langsung oleh Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir,Mi’an, (22/8/2016) di Gedung Balai Ratu Sambang Kecamatan Arga Makmur,mendapat protes keras dari ketua Kadin Provinsi Bengkulu,Tantawi Dali, di karenakan salah menempati lambang pemerintah daerah dan lambang kadin Kabupaten Bengkulu Utara.
“Sebelum saya memberikan arahan,untuk kedepan jangan lagi kita lihat panitia atau pengurus kadin salah menempati lambang,mustinya lambang kadin itu sebelah kiri dan lambang pemda Bengkulu Utara sebelah kanan,tolong di rubah penempatannya itu” Ujar Tantawai.
Kata–kata protes itu terucap,pada saat ketua Kadin Provinsi Bengkulu juga saat ini menjabat anggota Dewan di provinsi Bengkulu, usai melantik dan memberikan sedikit arahan kepengurusan yang baru. Yang mana dalam arahannya, Berharap agar kedepan Kadin kabupaten Bengkulu Utara lebih bersinergis lagi menjalin hubungan yang baik dengan pihak pengusaha terutama dengan pihak pemerintah daerah kabupaten Benglulu Utara dari sebelumnya.
“Meskipun dengan pengurus yang baru ini masih di ketuai oleh ketua Kadin yang Lama,maka saya berharap kedepan kita terus menjalin hubungan dengan baik pada pihak pemda Bengkulu Utara,terutama untuk bidang usaha dagang dan industri,” Jelas Tantawi.
Selain di hadiri oleh Bupati,ketua DPRD,dan beberapa kepala SKPD juga terlihat pada saat pelantikan kepengurusan Kadin Bengkulu Utara yang baru, salah seorang mantan Bupati Bengkulu Utara,Imron Rosyadi, ikut hadir menyaksikan jalan nya pelantikan.
“Kedatangan saya kesini tidak lain hanya mengucapkan selamat kepada pengurus baru, terutama kepada Riduan Pauzi yang masih di percaya untuk menjadi ketua kadin,” singkat Imron.
Secara terpisah,Riduan Pauzi,yang saat ini sudah di sahkan kembali menjadi ketua Kadin Kabupaten Bengkulu Utara,mengatakan ucapan terimaksaih kepada seluruh undangan,atas partisifasinya menghadiri acara muskab Kadin yang ke VI ini dan seluruh pengurus agar dapat bekerja sama saling bahu-membahu,karena dengan kebersamaan maka organisasi tersebut akan berjalan dengan baik.
“Saya berharap dengan pengurus yang baru kita dapat bekerja sama dan semangat yang baru,Kemudian perlu kita ketahui Kadin merupakan sebuah induk organisasi usaha yang berasal dari produk hukum pemerintah di bidang industri,” Demikian Riduan Pauzi.(BEN)

Related posts

Ratusan Warga,Dari 5 Desa Lakukan Aksi Protes Di Pemkab BU

Beni Irawan

Kades Sungai Pura : Soal ADD 2015 Tidak Ada Masalah

Beni Irawan

Sejumlah Barang Logistik Posko Satgas Covid-19 Bengkulu Utara Hilang

Beni Irawan

Leave a Comment

12 − 6 =